BHP Billiton Apk Penghasil Uang Apakah Aman Membayar Atau Penipuan?

BHP Billiton Apk Penghasil Uang Apakah Aman Membayar Atau Penipuan?

BHP Billiton Apk Penghasil Uang Apakah Aman Membayar Atau Penipuan? – Baru rilis penghasil uang dengan penawaran misi yang sangat menarik sekali dan harus Anda ketahui informasi yang selengkapnya.

Penghasil uang terbaru 2023 ini bernama BHP Billiton Apk yang mana masih belum banyak yang mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Oleh karena itu Anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai agar mendapatkan keterangan yang lebih lengkap sehingga Anda bisa mengetahui secara pasti.

Seperti pada umumnya yang banyak ingin diketahui yaitu apakah sudah aman digunakan dan akan terbukti membayar.

Karena sekarang memang banyak layanan yang memberikan penghasilan secara mudah dengan hanya melakukan misi yang sangat gampang lalu sudah bisa menghasilkan uang.

Akan tetapi tidak sedikit pula yang hanya motif penipuan saja untuk meraih keuntungan dari para penggunanya saja.

Apa Itu BHP Billiton Apk?

BHP Billiton Apk adalah salah satu situs web penghasil uang terbaru pada tahun 2023 ini yang menawarkan misi investasi berbayar kepada penggunanya agar mendapatkan penghasilan.

Dengan demikian pengguna wajib menyediakan modal agar bisa mengikuti misi yang ditawarkan karena tidak menyediakan bonus maupun uji coba gratis.

Tampilan situs penghasil uang ini masih sederhana sekali sehingga gampang sekali untuk Anda gunakan dalam menemukan misi-misinya.

Selain misi berbayar ada juga misi yang lainnya yang dapat digunakan dalam mengumpulkan saldo sehingga nantinya bisa melakukan penarikan.

Untuk fitur penarikan tentu saja ada nominal yang harus dicapai sehingga perlu mengumpulkan minimal saldo seperti yang sudah tercantum dalam situs web ini.

Metode penarikan yang digunakan bisa menarik ke akun bank lokal sesuai dengan ke inginan masing-masing pengguna asal sudah terpenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Daftar dan Login BHP Billiton Apk

Untuk melakukan proses pendaftaran akun maka tidak perlu menyiapkan KTP dan juga KYC terlebih dahulu, Karena cukup dengan menyiapkan nomor telepon saja sudah bisa mendaftar dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan masuk kehalaman registrasi BPH Billiton Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon tanpa di awali +62 maupun 0
  3. Selanjutnya Anda diminta untuk memasukan kode OTP dan Anda cukup klik kirim kode SMS maka kode tersbut akan muncul dan tinggal masukan saja
  4. Kemudian Anda membuat username dan kata sandi
  5. Setelah itu Anda sudah bisa klik daftar
  6. Berikutnya Anda bisa melakukan login dengan memasukan nomor ponsel dan kata sandi
  7. Anda akan dibawa pada halaman untuk mengatur kata sandi penarikan
  8. Setelah selesai Anda akan masuk kehalaman awal untuk melakukan misi

Baca Juga : Blue Rhino Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan

Cara Mendapatkan Uang dari BHP Billiton Apk

Untuk menghasilkan uang dari BHP Global Investments ini maka Anda harus bisa melakukan tugas yang sudah disediakan.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Anda akan melakukan misi investasi berbayar dengan nominal paling rendah yaitu 80.000 rupiah.

Pada menu rumah Anda akan diberikan pilihan berinvestasi dengan layanan stabil dan juga ada layanan manfaat.

Untuk layanan stabil minimal Anda perlu investasi sebesar 80.000 rupiah dengan penghasilan harian sebesar 17.600 rupiah selama selama jangka waktu 50 hari.

Untuk layanan manfaat Anda bisa mulai berinvestasi sebesar 50.000 rupiah dengan profit harian sebesar 75.000 selama 1 hari saja.

Untuk penghasilan yang lebih besar Anda bisa memilih nominal investasi yang lebih besar juga tentunya, Akan tetapi Anda harus paham betul terhadap resiko yang kemungkinan besar terjadi.

Selain dari misi investasi berbayar Anda akan melakukan misi gratis yaitu dengan cara mengundang teman untuk ikut mendaftar melalui link tautan yang Anda bagikan.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke menu Tim dan klik salin&bagikan lalu Anda tinggal share link tersebut untuk mengajak orang mendaftar dan menggunakan situs web ini.

Dalam menu tersebut Anda juga akan mendapatkan informasi penghasilan atau komisi dari mengundang teman ini yang mana sesuai dengan tingkat level masing-masing.

Cara Tarik Saldo BHP Billiton Apk

Setelah mencapai saldo minimal yang ditentukan oleh BHP Billiton Apk ini maka bisa melakukan proses tarik saldo dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan Anda masuk ke menu Milikku
  • Kemudian pilih kartu bank saya
  • Lalu klik tambahkan rekening
  • Anda bisa pilih nama bank dan masukan nama pemilik rekening serta nomor rekening dan klik simpan
  • Selanjutnya Anda kembali ke menu milikku dan klik menarik
  • Tentukan saldo yang ingin Anda tarik (Minimal 50.000)
  • Setelah itu Anda klik Menarik
  • Selesai

Anda tinggal menunggu saldo tersebut cair ke bank yang Anda gunakan dan Anda akan dikenakan pajak sebesar 5% dari total saldo yang ditarik.

Apakah BHP Billiton Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Meskipun penghasil uang BHP Billiton Apk ini masih baru namun untuk skema yang diberikan masih sama saja dengan penghasil yang sebelumnya pernah ada.

Dimana Anda tetap disuguhkan dengan skema money game dan juga ponzi yang harus mmengelaurkan modal dalam layanan yang tidak diawasi oleh pihak OJK.

Dengan demikian BHP Billiton Apk ini tidak aman untuk digunakan karena sangat rawan sekali terhadap tindakan penipuan yang berencana.

Meskipun pada awalnya mungkin Anda akan mendapatkan pembayaran yang sukses masuk kerekening ketika sudah berhasil melakukan penarikan, Akan tetapi percayalah bahwa situs ini akan melakukan scam setelah berselang beberapa waktu.

Oleh karena itu Anda harus lebih waspada ketika mencoba menggunakannya jangan sampai terjerumus kedalam lembah penyesalan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar penghasil uang yang bernama BHP Billiton apk ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *