Abadi Dana Apk Pinjol Apakah Ilegal Atau Resmi OJK?

Abadi Dana Apk Pinjol Apakah Ilegal Atau Resmi OJK?

Abadi Dana Apk Pinjol Apakah Ilegal Atau Resmi OJK? – Banyak yang penasaran dengan aplikasi pinjaman online yang bernama Abadi Dana Apk – Dompet karena khawatir termasuk kedalam daftar pinjol ilegal dan tida terdaftar ke OJK.

Sehingga Admin tertarik untuk memberikan informasinya untuk Anda agar bisa terhindar dari pinjaman yang tidak aman digunakan.

Mengingat Aplikasi Abadi Dana Apk ini sekarang sedang populer dikalangan masyarakat sebagai pinjol yang terpercaya.

Tentang Abadi Dana – Dompet Apk

Abadi Dana Apk ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang telah dikembangkan oleh koperasi simpan pinjam coinku indonesia yang telah terdaftar di kementrian koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Selain itu juga sudah terdaftar di kominfo sebagai penyelenggara sistem elektronik maka tidak heran apabila aplikasi ini dengan cepat populer.

Pinjol Abadi Dana Apk ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan akan memberikan nominal pinjaman uang yang lumayan besar yaitu mulai dari 400.000 hingga 8.000.000.000 rupiah.

Untuk tenor pinjaman yang diberikan sangat fleksibel yaitu mulai dari 91 sampai 300 hari maka banyak orang yang tertarik menggunakan.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman dari Abadi Dana Apk

Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi sebelum bisa mendapatkan pinjaman dari Abadi Dana Apk ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Minimal Usia 18 Tahun Ke Atas
  3. Memiliki Rekening Bank

Apakah Abadi Dana Apk Legal Atau Ilegal?

Sudah pasti pertanyaan seperti ini seringkali muncul dikalangan masyarakat luas yang ingin sekali mendapatkan informasi lebih detail tentang pinjol yang satu ini.

Memang sejatinya perlu melakukan pemikiran seperti itu karena akan menyangkut kemanan data yang akan diberikan.

Kemudian, Karena aplikasi pinjaman online ini masih baru rilis pada tanggal 6 Januari 2023 maka diketahui aplikasi pinjol ini masih ilegal.

Dimana setelah di cek dalam kontak resmi OJK tidak ada aplikasi ini dan memang pinjol ilegal tidak akan mendapatkan izin resmi OJK.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dengan aplikasi pinjol abadi dana apk ini karena sudah jelas tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan.

Apakah Abadi Dana Apk Aman Atau Penipuan?

Sebenarnya Aplikasi Abadi Dana Apk ini adalah paltform fintech keuangan yang telah menggunakan teknologi canggih dan terpercaya sehingga dapat menjamin kemanan data pengguna.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda waspadai ketika menggunakan pinjol yang satu ini karena berstatus pinjol ilegal.

Pada umumnya aplikasi pinjol ilegal akan menyebarkan data pengguna yang gagal melakukan pembayaran atau ditolak ketika mengajukan pinjaman.

Selain itu, Biasanya aplikasi pinjol semacam ini akan melakukan tindakan penipuan dengan modus memberikan tenor yang panjang.

Akan tetapi, pada kenyataanya hanya akan memberikan tenor pinjaman yang berlaku selama 7 hari saja dan hal tersebut merupakan penipuan terhadap pengguna.

Maka dari itu Anda sebainya menghindari apliaksi pinjaman online yang semacam ini agar data Anda tidak disebarluaskan maupun dirugikan dengan biaya admin yang besar.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar Aplikasi Pinjaman Online yang bernama Abadi Dana Apk ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Sampai jumpa dan tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *