Aplikasi Forion Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Aplikasi Forion Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Aplikasi Forion Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Belakangan ini banyak sekali orang yang penasaran dengan salah satu aplikasi yang rilis di playstore dengan nama Forion.

Kabarnya aplikasi ini sudah membuat para konten kreator mengalami kerugian yang tidak sedikit dan diketahui dari pihak aplikasi forion sendiri mengklaim bahwa bisa membayar pengguna yang berhasil melakukan misi yang ditawarkan.

Aplikasi ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan beberapa aplikasi yang sudah banyak beredar sekarang yaitu aplikasi penghasil uang.

Dimana pengguna perlu melakukan deposit uang terlebih dahulu agar bisa mendaapatkan keuntungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apa Itu Aplikasi Forion?

Aplikasi Forion merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah memberikan keterangan dengan jelas bahwa akan mampu membayar penggunanya sampai jutaan rupiah.

Aplikasi bisa ditemukan di google playstore meskipun untuk saat ini ratting dan ulasan sudah menunjukan keterangan yang tidak baik.

Apabila dilihat di Play Store, bahwa aplikasi ini sedang mengalami pemeliharaan dan ulasan dari aplikasi ini sudah disembunyikan.

Baca Juga : Lucky Lemon Apk Game Penghasil Uang

Review Aplikasi Forion Apk

Aplikasi forion memang memang sudah resmi rilis di google playstore. Akan tetapi, meskipun telah diunduh sebanyak lebih dari 100.000 pengguna, faktanya aplikasi ini menyembunyikan rating dan ulasannya.

Tentu saja banyak orang yang curiga akan hal tersebut, Apabila Anda penasaran maka Anda bisa mengeceknya sendiri dengan cara mengetik kata kunci “Forion” pada Play Store.

Mengapa demikian? Karena rata-rata para pengguna Aplikasi Forion ini memberikan ulasan negativ yaitu sudah memberikan keterangan bahwa Forion adalah penipu dan banyak korban yang kehilangan uang.

Misi dari aplikasi ini memang berkaitan dengan deposit uang terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan keuntungan yang nyatanya banyak pengguna yang tertipu.

Sekarang pihak aplikasi ini sedang membuat alibi seakan-akan sedang melakukan maintenance demi meningkatkan layanan kepada pengguna. Padahal, fakta yang ada sudah banyak uang para pengguna yang masuk kepada pihak aplikasi yang satu ini.

Dengan demikian bisa dikatakan bahwa aplikasi ini hanya ingin melarikan diri saja dan membawa kabur uang para penggunanya.

Apakah Aplikasi Forion Apk Aman Atau Scam?

Sebenarnya dari beberapa keterangan yang sudah ada bisa disimpulkan dengan secara jelas bahwa aplikasi ini memang tidak aman.

Karena sudah banyak sekali korban yang kecewa dengan kehilangan uang hingga puluhan juta rupiah karena tidak menerima pembayaran komisi yang dijanjikan.

Pada dasarnya imbalan atau komisi yang diberikan oleh aplikasi ini tidak masuk akal akan tetapi banyak orang yang tergiur akan hal tersebut.

Dimana pengguna yang berhasil melakukan deposit uang akan mendapatkan 100 dollar perhari dan hal ini memang menarik perhatian.

Ketika pengguna melakukan deposti 100.000 maka akan memperoleh uang 20.000, Sehingga bisa melakukan withdraw 120.000. Sementara untuk jumlah yang deposit 500.000 akan bisa memperoleh 100 dan bisa melakukan Wd 600.000.

Oleh karena itu Anda harus tetap waspada dengan aplikasi yang semacam ini, meskipun diketahui aplikasi ini hadir sejak tahun 2019 yang sudah hampir 4 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa pihak mereka akan melakukan penipuan dan memang buktinya banyak korban yang menyesal.

Maka dari itu mulai dari sekarang Anda harus berhati-hati ketika memainkan aplikasi penghasil uang dengan cara yang mengharuskan deposit.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi salah satu aplikasi yang banyak memakan korban meskipun sudah rilis secara resmi melalui google playstore dan semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *