Hijau Power Apk Login (HijauPower Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Hijau Power Apk Login (HijauPower Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Hijau Power Apk Login (HijauPower Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? Baru rilis sebuah penghasil uang terbaru 2023 yang masih belum banyak diketahui dan tentu saja akan membuat banyak orang penasaran.

Penghasil uang yang akan Admin bahas bernama Hijau Power Apk dan sepertinya nama yang satu ini bagi para pencari cuan online sudah tidak asing lagi, Karena mirip dengan salah satu penghasil uang yang populer pada tahun sebelumnya.

Dalam Hijau Power Apk ini pengguna akan diberikan beberapa tugas agar bisa menghasilkan banyak uang dan pastinya mudah dipahami.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang tentunya terkait dengan pembayaran dan keamanan, Oleh karena itu Anda bisa simak pembahasan ini sampai dengan selesai, Agar mengetahui apakah aman digunakan dan sudah terbukti membayar atau hanya motif penipuan saja.

Apa Itu HijauPower Apk?

Hijau Power Apk atau HijauPower Com ini merupakan salah satu dari situs website penghasil uang terbaru dengan bonus saldo pendaftaran sebesar 1.000.000 rupiah.

Meskipun Hijau Power Apk ini berupa situs website namun versi aplikasinya juga disediakan didalamnya dan masih tidak bisa ditemukan melalui google playstore.

Bonus saldo yang diberikan tersebut tidak bisa langsung ditarik melainkan sebagai uji coba misi investasi secara gratis.

Ada berbagai macam pilihan misi yang ditawarkan yang salah satunya memerlukan deposit uang terlebih dahulu.

Ketika saldo sudah terkumpul dari komisi mengerjakan misi maka Anda bisa melakukan penarikan ke akun bank.

Untuk mengunduh versi aplikasinya maka setelah masuk ke situs Hijau Power Apk bisa langsung mengunduh dengan klik tombol Unduh Apk.

Daftar dan Login HijauPower Com

Agar bisa menggunakan situs hijaupower com apk penghasil uang ini maka tentu saja perlu membuat akun terlebih dahulu dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan masuk ke situs website Hijau Power Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan alamat email
  3. Lalu Anda klik kirim untuk mendapatkan kode OTP
  4. Setelah kode masuk ke kotak masuk email maka masukan pada kolom yang tersedia
  5. Selanjutnya buat kata sandi
  6. Konfirmasi kata sandi pada kolom berikutnya
  7. Terakhir klik pendaftaran
  8. Selesai

Ketika Anda berhasil mendaftar maka akan dibawa masuk ke halaman utama dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Baca Juga : IdChatGPT Com Login (Chat GPT Apk) Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Investasi HijauPower Com

Agar bisa mendapatkan keuntungan dari situs Hijau Power Apk ini dengan cara yang bisa dikatakan mudah sekali.

Sebagai pengguna baru bisa langsung mendapatkan 1 juta rupiah dan otomatis langsung melakukan uji coba investasi gratis dengan jangka waktu 3 hari dan akan mendapatkan komisi 2.000 rupiah perhari.

Untuk melakukan investasi lain yang memerlukan modal Anda bisa masuk ke Menu Build yang terletak dibagian tengah bawah.

Sudah tersedia nominal investasi mulai dari 50.000 dan 100.000 rupiah bahkan hingga jutaan dengan komisi yang berbeda perhari dalam jangka waktu yang berbeda-beda juga.

Semakin kecil pilihan jangka waktu yang Anda pilih maka akan semakin kecil profit harian yang Anda akan dapatkan.

Minimal nominal investasi yang tersedia adalah 50.000 rupiah dengan jangka waktu selama 3 hari dan memiliki profit 3.500 perhari.

Cara Mendapatkan Uang dari Undang Teman Hijau Power Apk

Selain misi investasi Anda juga disediakan misi mengundang teman melalui link tautan yang bisa Anda salin langsung dalam Menu Promote.

Anda tinggal klik undang teman dan bagikan kepada orang atau teman Anda untuk ikut mendaftar dan melakukan misi yang ditawarkan.

Pada menu tersebut Anda sudah mengetahui beberapa komisi yang bakal Anda dapatkan termasuk harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Tarik Saldo HijauPower Com

Apabila saldo yang berhasil Anda kumpulkan mencapai nominal penarikan yang ditentukan maka bisa melakukan proses penarikans saldo dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke menu mine atau menu akun
  2. Selanjutnya klik penarikan
  3. Kemudian masukan nominal penarikan
  4. Lalu pilih nama bank
  5. Setelah itu masukan nama pemilik rekening
  6. Lanjutkan dengan memasukan nomor rekening
  7. Terakhir klik penarikan
  8. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk waktu penarikan adalah dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore setiap hari dengan minimal jumlah penarikan sebesar Rp 50.000.

Apakah HijauPower Com Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema dalam menghasilkan cuan yang diberikan oleh Hijau Power Apk ini maka bisa dikatakan sebagai situs web penghasil uang yang tidak aman digunakan.

Karena pengguna masih diminta melakukan money game dan juga ponzi sehingga perlu diwapsdai sebab belakangan ini banyak korban terkait skema semacam tersebut.

Meskipun pada awal kehadirannya tentu saja akan memberikan daya tarik tersendiri seperti terbukti melakukan pembayaran terhadap penggunanya.

Namun yang jelas tetap tidak menjamin akan keamanan uang yang sudah di depositkan oleh para pengguna.

Pada akhirnya para pengguna akan dibuat bingung karena tidak bisa menarik saldo lagi hingga akhirnya situs ini menghilang tanpa kabar.

Apakah Hijau Power Apk Resmi OJK?

Perlu Anda ketahui juga bahwa situs website semacam ini biasanya dan faktanya memang tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Dengan berselang beberapa waktu situs ini akan ditutup hingga tentu saja akan banyak para pengguna yang kerepotan karena melakukan investasi.

Oleh karena itu Anda harus waspada terhadap situs website pengahsil uang smeacam ini agar tidak menyesal dikemudian hari.

Akhir Kata

Demikian untuk informasi seputar penghasil uang yang bernama Hijau Power Apk atau HijauPower Com dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *