Jombingo Sharebuy Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Jombingo Sharebuy Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Jombingo Sharebuy Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Salah satu aplikasi yang banyak membuat orang penasaran saat ini adalah Aplikasi Jombingo Sharebuy.

Mengapa demikian? Sudah diketahui bersama bahwa belakangan ini banyak aplikasi yang berkaitan dengan penghasil uang melakukan tindakan penipuan.

Maka bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap terkait dengan Aplikasi Jombingo Sharebuy ini silahkan membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam aplikasi ini Anda akan melakukan belanja kebutuhan pokok saja hanya dengan menggunakan smartphone saja, Karena memang sudah banyak sekali aplikasi e-commerce yang hadir didalam dunia maya.

Yang mana salah satu e-commerce yang sedang banyak dibahas adalah jombingo sharebuy dan untuk tampilannya tidak berbeda jauh dengan e-commerce pada umumnya.

Akan tetapi yang membedakan adalah pada harga produk yang mereka jual yang bisa terbilang sangat murah meriah. Bahkan untuk rata-rata harganya yaitu sekitar 20.000 an saja.

Adapun untuk macam produk yang mereka jual sudah cukup beragam mulai dari makanan, minuman, sembako, barang elektronik, dan juga baju dan lain sebagainya.

Untuk harga barang-barang tersebut terbilang begitu murah apabila dibandingkan dengan e-commerce yang lainnya. Sehingga banyak orang yang mempertanyakan apakah aplikasi ini bener-benar nyata atau hanya modus tipu-tipu saja.

Seperti contohnya yaitu minyak goreng 4 liter yang dijual dengan harga cuma 20.000 rupiah saja. Maka hal ini tidak masuk akal, karena harga yang sesungguhnya dipasaran sudah mencapai 60.000 an rupiah.

Jika dilihat dari informasi yang ada maka pantas saja banyak orang yang penasaran dan ingin mengaetahui fakta yang sebenarnya.

Oleh karena itu Anda sudah berada pada pembahasan yang tepat maka silahkan pahami keterangan selanjutnya.

Tentang Aplikasi Jombingo Sharebuy Apk

Jombingo sharebuy merupakan sebuah apk e-commerce yang dapat digunakan untuk berbelanja dengan secara online dan salah satu keunikan dari apk ini terletak pada harga produknya yang terlampau sangat murah.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dari e-commerce pada umumnya. Dimana agar bisa berbelanja perlu mengundang teman lebih dulu.

Para pengguna perlu membuat tim untuk pembelian barang dan selanjutnya tim tersebut akan di undi dalam menentukan siapa sebagai pemenangnya.

Ketika sudah terdapat seorang pemenang, Kemudian barang tersebut dapat dibeli dan langsung dikirimkan kepada pemenang.

Lantas bagaimana dengan para anggota tim yang tidak menang, Untuk uang yang sudah mereka setorkan akan dikembalikan ke saldo utama. Kemudian Saldo utama ini bisa jua Anda tarik kembali ke dalam rekening pribadi Anda.

Aplikasi Jombingo Sharebuy Apk ini sudah resmi rilis pada playstore sejak bulan April 2022 yang lalu dan pada tanggal 3 Maret 2023, aplikasinya ini baru saja melakukan update terbaru.

Download dan Daftar Aplikasi Jambingo Sharebuy

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan secara mudah, tinggal menginstalnya melalui playstore dengan melakukan pencarian terlebih dahulu.

Silahkan masukan kata kunci “Jambingo” setelah berhasil ditemukan maka bisa langsung mengisntal agar terpasang pada perangkat yang digunakan.

Selanjutnya ketika aplikasinya tampil dalam ponsel Anda maka sudah bisa melakukan pendaftaran sebagai berikut:

  1. Silahkan membuka aplikasinya.
  2. Kemudian tekan tombol Hadiahku pada bagian kanan bawah dan tekan tombol Mendaftar
  3. Setelah itu, Anda isi beberapa data mulai dari nomor telepon, nama dan juga permintaan kode OTP.
  4. Kemudian masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia
  5. Selanjutnya membuat password akun dan berikan ceklis pada kolom persetujuan.
  6. Terakhir Anda tekan tombol Mendaftar Sekarang
  7. Selesai

Cara Top Up Aplikasi Jambingo Sharebuy

Memang dalam aplikasi ini tersedia event barang-barang gratis, Akan tetapi Anda tetap harus melakukan isi ulang saldo.

Karena tidak semua pada barang tersebut gratis. Tanpa adanya saldo terlebih dahulu, Maka Anda tidak akan bisa melakukan transaksi pembelian barang melalui e-commerce yang satu ini.

Caranya, Anda bisa mengisi saldo dengan nominal 20.000 rupiah melalui rekening BRI, BNI, CIMB Niaga dan beberapa metode lain seperti dengan mengisi saldo menggunakan layanan VA (virtual account).

Adapun untuk beberapa langkah selengkapnya bisa Anda ketahui melalui keterangan yang ada dibawah ini.

  1. Masuk ke menu Hadiahku dan masuk ke menu Dompet Saya.
  2. Lalu tekan tombol Mengisi Ulang Saldo dan masukan jjumlah yang ingin disetorkan.
  3. Setelah itu, lanjutkan dengan menentukan metode pembayaran.
  4. Selanjutnya Anda tinggal tekan tombol Pengiriman.
  5. Tunggu hingga beberapa saat sampai muncul metode pembayaran pada browser. Nantinya, Anda bisa mengcopy nomor rekening pembayaran yang sudah tersedia.
  6. Terakhir lakukan pembayaran sesuai dengan nomor rekening yang sudah Anda copy.
  7. Konfirmasikan pembayaran.
  8. Selesai.

Apakah Aplikasi Jombingo Sharebuy Apk Aman Atau Scam?

Ketika barang yang ditawarkan begitu murah maka tentu saja banyak orang yang merasa curiga dengan aplikasi yang satu ini.

Apakah Jambingo Sharebuy aman digunakan dan bukan penipuan? Menurut beberapa review yang sudah banyak beredar bahwa aplikasi olshop ini beneran mengirimkan barang yang sudah mereka pesan sampai ketempat tujuan.

Banyak yang menyebutkan aplikasi ini aman karena saldo pengguna yang tidak memenangkan undian kembali lagi ke saldo akun dan bisa ditarik.

Agar Anda bisa melakukan pembelian murah maka syaratnya harus bisa mengundang teman dan membentuk tim dan memenagkan undian.

Terlepas dari beberapa keterangan tersebut harapan Admin Anda jangan sampai terlena dengan skema permainan undian semacam tersebut.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin jelaskan untuk Anda tentang Aplikasi Jambingo Sharebuy ini.

Semoga memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *