IdWorldGold Com Login Apk Penghasil Uang 1 Juta Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

IdWorldGold Com Login Apk Penghasil Uang 1 Juta Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

IdWorldGold Com Login Apk Penghasil Uang 1 Juta Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Sudah rilis penghasil uang 1 juta rupiah yang banyak membuat orang tertarik mencoba menggunakannya.

Penghasil uang terbaru ini bernama IdWorldGold Apk yang menawarkan beberapa misi untuk mendapatkan cuan secara mudah dan simple.

Mengapa demikian? Karena hanya dengan mendaftar saja sudah bisa mendapatkan 1.000.000 rupiah sebagai bonus pendaftaran buat pengguna baru.

Namun saldo tersebut tidak bisa dicairkan, Melainkan hanya untuk modal melakukan misi gratis yang disediakan.

Apakah IdWorldGold Com ini aman digunakan dan sudah terbukti membayar? Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu IdWorldGold Com?

IdWorldGold Com merupakan sebuah situs website yang menawarkan misi-misi mudah dalam mengumpulkan uang yang salah satunya dengan melakukan misi investasi.

Dalam investasi yang ditawarkan ada 2 pilihan diantaranya dengan metode gratis dan juga bisa berbayar dengan profit berbeda-beda tentunya.

Selain itu ada juga misi yang lainnya yang dapat Anda kerjakan untuk menambah komisi agar lebih cepat mencapai ketentuan nominal bisa melakukan penarikan.

Sebagai pengguna baru akan langsung mendaapatkan bonus login sebesar Rp.1000.000 yang masuk sebagai saldo uji coba gratis investasi.

Meskipun gratisan namun Anda akan tetap mendapatkan profit setiap hari dan saldo ini akan bisa bertambah dengan melakukan misi gratis lainnya.

Anda nanti bisa melakukan penarikan saldo ke akun bank dengan beragam pilihan yang tersedia dan juga proses yang mudah.

Daftar dan Login IdWorldGold Com

Sebelum bisa menggunakan situs website ini untuk menghasilkan uang maka Anda perlu membuat akun terlebih dahulu.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke website yang tersedia dan mendaftar dengan langkah-langkah yang mudah tanpa perlu KYC dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan masuk ke halaman situs registrasi IdWorldGold Com
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Ketika sudah berhasil maka Anda akan diminta melakukan klaim bonus saldo dengan klik dapatkan uang dan Anda akan dibawa masuk kehalaman tugas.

Baca Juga : EvFortre Com Login Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari IdWorldGold Com

Agar Anda bisa menghasilkan uang maka tentu saja harus melakukan tugas yang diberikan seperti yang sudah Admin kabarkan diawal yaitu melakukan investasi.

Pada saat selesai mendaftar Anda akan dibawa masuk kehalaman tugas maka bisa mellihat apa saja tugas yang tersedia.

Pada menu tugas tersebut Anda bisa melakukannya dengan secara gratis tanpa berbayar seperti melakukan undang teman dan juga uji coba investasi gratis serta melakukan checkin harian dan lain-lain.

Semua misi tersebut akan menghasilkan komisi yang akan masuk ke saldo uji coba investasi berbeda dengan komisi ketika melakukan investasi.

Bukan hanya itu saja, karena ketika Anda mengundang teman melalui link tautan yang tersedia dan teman tersebut melakukan investasi berbayar maka Anda akan mendapatkan komisi saldo yang masuk ke saldo yang dapat dicairkan.

Pada intinya selain misi yang tidak berkaitan investasi komisi yang didapatkan tidak dapat dicairkan.

Misi Investasi IdWorldGold Com

Untuk melakukan misi investasi berbayar dengan nominal murah maka Anda bisa masuk ke menu tren dan pilih nominal harga sesuai yang ditawarkan.

Nominal harga produk investasi berbayar ini mulai dari 100.000 rupiah dengan profit harian 20.000 perhari selama jangka waktu 5 hari.

Maka dalam durasi 5 hari saja Anda sudah bisa mengumpulkan profit sebesar 100 ribu rupiah melalui investasi berbayar ini.

Banyak pilihan nominal harga dalam menu tren ini yang mencapai 20.000.000 rupiah dengan profit harian 600.000 rupiah dalam durasi 10 hari.

Selain itu Anda juga bisa melakukan investasi tanpa berbayar atau gratisan dengan masuk ke menu tugas dan klik untuk mulai berinvestasi.

Anda akan diberikan komisi minimal 1.000 rupiah setiap hari dan akan bisa bertambah setiap harinya sesuai dengan saldo investasi yang ada.

Cara Undang Teman IdWorldGold Com

Selain berinvestasi Anda juga bisa melakukan misi mengundang teman dengan masuk ke menu bagikan dan salin link tautan yang disediakan.

Anda tinggal klik salin link berbagi eksklusif saya dan bagikan kepada teman dan lainnya untuk ikut mendaftar dan melakukan misi.

Akan ada berbagai macam komisi yang bisa Anda dapatkan mulai yang masuk ke saldo uji coba investasi gratis dan juga bisa langsung masuk ke saldo yang dapat dicairkan sesuai dengan level masing-masing.

Apabila Anda ingin mengikuti event berhadiah maka bisa masuk ke menu eksklusif dan klik invite dan salin link tautan untuk berbagi ke orang lain agar ikut mendaftar dan melakukan investasi berbayar hingga Anda nantinya akan mendapatkan komisi.

Cara Checkin Harian IdWorldGold Com

Untuk melakukan misi mudah dan gratis ini Anda langsung masuk saja ke menu tugas dan klik mendaftar maka akan mendapatkan komisi saldo senilai 20.000 rupiah yang masuk ke saldo uji coba gratis.

Anda bisa mengulangi misi yang satu ini setiap hari untuk meningkatkan jumlah penghasilan dari misi investasi gratis yang dikerjakan.

Cara Tarik Salo IdWorldGold Com

Ketika Anda sudah melakukan beberapa misi dan mengumpulkan saldo sesuai dengan ketentuan minimal penarikan maka bisa mencairkan saldo tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke menu saya
  2. Lalu klik tarik uang
  3. Kemudian masukan jumlah penarikan (Minimal 100 ribu)
  4. Selanjutnya pilih nama bank
  5. Setelah itu masukan nama pemilik rekening bank
  6. Lanjutkan dengan masukan nomor rekening
  7. Terakhir klik kirimkan
  8. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk penarikan ini ada biaya yang akan dipotong dari jumlah saldo Anda sebesar 15%.

Apakah IdWorldGold Com Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari cara kerja yang ditawarkan maka sudah bisa diketahui dengan jelas bahwa ada skema deposit uang yang diberlakukan.

Selain itu juga ada skema ponzi yang dimainkan sehingga biasanya akan terbukti membayar pada awal-awal saja.

Namun untuk keamanan memang tidak bisa dipungkiri bahawa situs penghasil uang semacam ini tidak aman digunakan.

Sudah berapa banyak orang yang tertindas karena permainan semacam ini dan tidak bisa melakukan banyak hal karena memang situs seperti ini tidak terdaftar dalam pengawasan OJK dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Anda bisa berpikir lebih jernih lagi bahwa penghasil uang yang semacam ini membuat banyak orang menderita karena tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Sebisa mungkin Anda menghindari situs website yang semacam ini agar tidak menjadi korban, Berbeda apabila Anda memang para pemain ponzi yang tentu saja selalu mengharap kehaadiran situs seperti itu.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang IdWorldGold Com Login Apk Penghasil Uang 1 Juta Apa Aman Membayar Atau Penipuan.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat dan tetap waspada untuk menjaga semuanya agar tidak tergiur dengan hal semacam tersebut.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *