AntDana Com Login (Apk Ant Fund) Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

AntDana Com Login (Apk Ant Fund) Apa Aman Membayar Arau Penipuan?

AntDana Com Login (Apk Ant Fund) Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Masih dengan situs penghasil uang terbaru yang membuat penasaran dengan fakta yang sebenarnya seperti apa.

Antdana Com menjadi begitu populer dikalangan para pencari cuan dimana dengan mendaftar saja sudah diberikan bonus sebesar 20.000 rupiah.

Akan tetapi bonus tersebut tidak bisa langsung dicairkan karena pengguna masih harus melakukan beberapa misi.

Salah satu misi yang ditawarkan adalah melakukan investasi dengan berbagai macam pilihan nominal dan juga level yang berbeda-beda.

Dengan demikian tentu saja banyak orang yang penasaran dengan informasi apakah aman digunakan dan akan terbukti membayar atau hanya motif penipuan saja seperti yang lainnya.

Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai dengan selesai dan jangan sampai gagal paham dengan apa yang Admin jelaskan.

Apa Itu AntDana Com?

AntDana atau Ant Fund merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru dengan menawarkan misi investasi berbayar kepada para penggunanya.

Ada bonus saldo senilai Rp.20.000 yang langsung diberikan kepada pengguna yang berhasil mendaftar dalam situs ini.

Pengguna nanti akan melakukan misi investasi berbayar mulai dari harga yang paling rendah dengan jangka waktu yang ditentukan.

Untuk mendapatkan profit besar maka tentu saja perlu memilih nominal investasi yang besar juga dan pastinya ada resiko yang bakal pengguna tanggung sendiri.

Skema yang diberikan oleh situs website penghasil uang ini masih sama saja dengan yang lainnya yang sudah lebih awal muncul.

Daftar dan Login AntDana Com

Untuk melakukan pendaftaran akun dalam situs penghasil uang ini mudah sekali dan tanpa perlu memberikan identitas diri seperti KTP dan lainnya.

Karena Anda hanya bermodalkan nomor telepon sudah bisa mendaftar dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Anda buka browser dan masuk ke dalam situs resmi AntDana Com
  2. Selanjutnya bisa melakukan registrasi dengan memasukaan nomor telepon.
  3. Setelah itu membuat kata sandi.
  4. Ulangi kata sandi pada kolom berikutnya.
  5. Anda akan diminta masukkan kode referral milik pengguna lain.
  6. Terakhir silahkan Anda tekan tombol Daftar.
  7. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang dari AntDana Com

Bonus saldo yang diterima setelah mendaftar tidak dapat ditarik dan harus melakukan beberapa misi yang disediakan.

Nanti hasil dari melakukan misi tersebut bisa Anda tarik setelah mencapai nominal yang telah ditentukan oleh pihak pengembang.

Untuk melakukan investasi Anda butuh modal sebesar 80.000 sehingga dapat memilih nominal investasi terendah dengan profit harian 4.800 rupiah dengan durasi yang sudah ditetapkan.

Banyak sekali pilihan nominal investasi yang lebih besar dengan keuntungan yang lebih besar juga pastinya dan juga resiko yang besar.

Karena investasi yang semacam ini sudah banyak memakan korban dengan kehilangan banyak uang yang tidak bisa kembali.

Selain itu ada misi lainnya yang bisa dilakukan secara mudah yaitu mengundang teman untuk mendaftar dan melakukan investasi sehingga nanti Anda akan mendapatkan keuntungan dari teman tersebut.

Hal semacam ini juga sangat berbahaya sekali karena menjerumuskan orang lain untuk kehilangan banyak uang.

Apakah AntDana Com Aman dan Terbukti Membayar?

Meskipun penawaran penghasilan dari situs ini sangat besar harap Anda jangan langsung tertarik begitu saja.

Karena sudah banyak orang yang menyesal setelah melakukan investasi pada situs yang semacam ini karena tanpa pengawasan OJK.

Situs semacam ini menerapkan skema money game dan juga ponzi yang sangat berbahaya sekali terhadap banyak orang awam.

Oleh karena itu jangan sampai Anda tergiur dengan mencoba melakukan deposit uang apalagi membujuk orang lain untuk mendaftar dan melakukan investasi.

Mari bantu pemerintah dalam membasmi tindakan investasi bodong yang banyak bertebaran dengan bagikan informasi dan edukasi semacam ini agar banyak orang menjadi tahu dan lebih waspada.

Akhir Kata

Demikian untuk keterangan tentang AntDana Com penghasil uang bonus daftar 20.000 ini dan semoga bisa menjadi perhatian yang bermanfaat buat semuanya.

Tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *