Dollar Quiz Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Dollar Quiz Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Dollar Quiz Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Salah satu aplikasi penghasil uang yang mudah dikerjakan dan sedang populer saat ini bernama Dollar Quiz Apk.

Dimana pengguna diminta melakukan misi tebak-tebakan saja dan akan mendapatkan komisi yang bisa dijadikan uang.

Sebenarnya sudah ada aplikasi yang mirip seperti ini pernah hadir sebelumnya dan banyak diminati oleh pencari cuan gratis.

Untuk Dollar Quiz Apk ini masih terbilang baru rilis tepatnya pada tanggal 9 Januari kemarin dan hingga sekarang sudah berhasil menarik banyak peminat.

Apabila Anda ingin mengetaahui lebih lengkap tentang Dollar Quiz Apk ini maka silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Dollar Quiz Apk?

Dollar quiz apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan berbasis game yang mana pada saat ini sedang ramai dibicarakan di beberapa media sosial seperti facebook dan lainnya.

Pengguna disediakan misi yang bisa menghasilkan cuan dan cara kerjanya mudah dipahami yang salah satunya yaitu menjawab pertanyaan.

Aplikasi Game penghasil uang ini sudah bisa ditemukan melalui google playstore karena rilis secara resmi pada tanggal 9 Januari 2023.

Ketika pengguna berhasil menyelesaikan misi maka akan mendapatkan cuan yang nantinya bisa ditarik ke akun e-wallet.

Download Dollar Quiz Apk

Untuk mendapatkan aplikasinya maka bisa langsung saja masuk ke playstore dan melakukan pencarian sesuai dengan namanya.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka bisa menginstalnya agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Apabila sudah berhasil terpasang maka langkah selanjutnya Anda tinggal mulai mengerjakan misi yang ditawarkan.

Misi dari Dollar Quiz Apk

Ada beberapa misi yang sudah disediakan oleh dollar Quiz Apk ini yang tentu saja akan menjadi penentu seberapa banyak Anda akan mendapatkan cuan.

Adapun untuk misi-misi yang tersedia diantaranya adalah seperti menjawab pertanyaan quiz. Apabila jawaban A benar, maka Anda akan mendapatkan imbalan yang berupa saldo uang.

Semakin banyak dalam menjawab pertanyaan dengan benar, maka akan semakin besar pula untuk peluang Anda bisa mendapatkan penghasilan dari game penghasil uang ini.

Cara Tarik Saldo Dollar Quiz Apk

Ketika telah berhasil mengumpulkan cukup saldo dari hasil mengerjakan misi maka langkah selanjutnya yaitu melakukan penarikan.

Ada 2 metode pembayaran yang disediakan yaitu bisa dengan menggunakan e-wallet Dana dan juga OVO dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan menekan tombol Saldo Uang.
  2. Kemudian tentukan nominal uang yang ingin ditarik.
  3. Lalu pilihlah jenis akun pembayaran yang ingin digunakan.
  4. Selanjutnya masukkan nama Anda.
  5. Tuliskan juga nomor akun e-wallet Anda.
  6. Terakhir silahkan menekan tombol YA.
  7. Selesai.

Apakah Aplikasi Game Dollar Quiz Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review dan juga testimoni yang beredar maka bisa dikatakan sebagai penghasil uang yang aman karena tanpa perlu melakukan deposit uang untuk mengerjakan misi.

Selain itu juga ternyata Dollar Quiz Apk ini sudah terbukti membayar hanya saja untuk nominal pembayarannya masih sangat kecil sekali.

Untuk yang nominal besar masih belum terbukti membayar kepada penggunanya sehingga pengguna hanya menghasilkan uang recehan saja.

Game semacam ini memang kebanyakan yang membayar dengan nominal kecil dan tentu saja ada jangka waktu akan scam juga.

Oleh karena itu Anda jangan terlalu berharap banyak ketika menggunakan aplikasi semacam ini karena akan sulit untuk melakukan pembayaran dengan nominal besar.

Akhhir Kata

Demikian untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Dollar Quiz Apk penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *