Dana Fulus Apk, Apakah Pinjol Legal dan Resmi OJK?

Dana Fulus Apk, Apakah Pinjol Legal dan Resmi OJK?

Dana Fulus Apk, Apakah Pinjol Legal dan Resmi OJK? – Ada lagi platform pinjaman online yang perlu Anda ketahui informasinya sebelum mencoba menggunakannya.

Pinjol yang dimkasud bernama Dana Fulus Apk yang memberikan kemudahan dalam melakukan pinjaman uang secara online dengan suku bunga rendah dan proses cepat.

Apa saja yang perlu Anda perhatikan dari pinjaman online yang satu ini? Mari simak beberapa keterangan yang ada dibawah ini.

Karena apabila salah dalam menggunakan pinjol maka akan ada resiko yang harus ditanggung sebab yang namanya pinjol ilegal tidak aman digunakan.

Apa Itu Dana Fulus – Pinjaman Cepat Apk?

Dana Fulus – Pinjaman Cepat Apk adalah sebuah aplikasi layanan yang memberikan produk pinjaman kepada penggunanya tanpa jaminan barang apapun.

Tentu saja sebelum bisa menggunakannya harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu menjadi keanggotaan PT SEJAHTERA INTERNATIONAL INDONESIA.

Para pengguna akan disediakan beragam macam nominal pinjaman yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing.

Diketahui pinjol Dana Fulus Apk ini menawarkan limit pinjaman sebesar 5.000.000 rupiah dengan bunga yang terbilang cukup rendah yaitu sampai 18.25% pertahun dan memiliki jangka waktu 91 – 365 hari.

Syarat Mengajukan Pinjaman Dana Fulus Apk

Ada beberapa syarat yang harus bisa terpenuhi sebelum bisa melakukan pengajuan pinjaman uang dari Dana Fulus Apk ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Harus WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Terdaftar Menjadi Anggota
  3. Minimal Usia 18 Tahun
  4. KTP Milik Pribadi
  5. Memiliki Rekening Bank
  6. Memiliki Pekerjaan Tetap Beserta Sumber Penghasilan

Apakah Dana Fulus Apk Ilegal Atau Legal?

Pertanyaan seperti ini memang pantas sekali, Karena akan menyangkut kenyamanan dalam menggunakannya.

Ketika kita menggunakan pinjol ilegal maka tentu saja akan ribet memiliki urusan karena sudah jelas tidak aman sehingga akan menyebabkan beberapa hal.

Diketahui dari beberapa sumber dan faktanya aplikasi pinjol Dana Fulus Apk ini yang masih baru yang rilis pada tanggal 9 April 2023 maka Aplikasi Dana Fulus Apk ini merupakan pinjol yang ilegal.

Jika dilihat dari situs resmi OJK maka tidak akan menemukan Dana Fulus Apk ini sehingga perlu diwaspadai agar terhindar dari hal yang merugikan.

Apakah Dana Fulus Apk Penipuan?

Perlu Anda ketahui juga meskipun Dana Fulus Apk ini sudah memiliki tingkat keamanan yang memadahi karena menggunakan teknologi canggih yang menjamin rahasia data pribadi para pengguna, Namun tetap harus berhati-hati terhadap resiko yang kemungkinan akan terjadi.

Karena pada faktanya pinjol ini masih ilegal dan tidak terdaftar dalam pengawasan pihak otoritas jasa keuangan atau OJK.

Dengan demikian maka bisa disimpulkan bahwa pinjol ini rawan sekali terhadap penipuan, Dimana nanti data pengguna akan disebar luaskan ketika gagal bayar atau pada saat di tolak dalam mengajukan pinjaman.

Jika dilihat dari beberapa review pengguna yaitu mengalami penipuan yang tidak seperti apa yang ditawarkan seperti mendapatkan tenor pinjaman hanya dalam jangka waktu 7 hari saja.

Akhir Kata

Demikian untuk beberapa keterangan tentang Dana Fulus – Pinjaman Cepat Apk dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *