Sharpid Air Apk Login (Sharpid-Air Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Sharpid Air Apk Login (Sharpid-Air Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Sharpid Air Apk Login (Sharpid-Air Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Terbaru dari penghasil uang yang sudah mulai ramai dibahas saat ini dengan nama Sharpid-Air Apk.

Sebagai pengguna baru akan diberikan bonus daftar sebesar 10.000 rupiah yang bisa langsung di klaim dengan mudah.

Namun bonus tersebut tidak bisa langsung dicairkan melainkan masih perlu melakukan beberapa misi agar saldo yang dimiliki mencapai batas minimal penarikan.

Dengan cara kerja yang diberikan tentu saja banyak yang penasaran dengan penghasil uang yang satu ini, Apakah aman digunakan dan benar akan membayar.

Untuk mengetahui keterangan lebih lengkap maka Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu SharpAir Apk?

SharpAir Apk merupakan sebuah penghasil uang terbaru dengan berupa situs website yang bisa akses melalui Sharpid-air.com.

Dalam situ tersebut Anda akan menemukan beberapa misi yang akan menghasilkan saldo untuk dikumpulkan hingga mencapai minimal penarikan yang ditentukan.

Pengguna baru akan diberikan bonus saldo sebesar 10.000 rupiah ketika berhasil mendaftar dan mengklaim bonus yang ditawarkan.

Misi utama dari SharpAir Apk ini adalah melakukan investasi dengan beragam pilihan yang ditawarkan dan Anda bisa pilih sesuai keinginan.

Tentu saja semakin besar nominal yang Anda pilih untuk melakukan deposit uang maka akan semakin besar untuk profit yang bisa didapatkan.

Ketika saldo yang berhasil Anda kumpulkan mencapai minimal yang ditentukan maka Anda sudah bisa mulai melakukan proses penarikan ke akun bank yang disediakan.

Daftar dan Login Sharpid-Air Com

Untuk melakukan proses registrasi akun SharpAir Apk penghasil uang ini mudah sekali dan tanpa perlu melakukan KYC dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan masuk ke halaman situs Sharpid Air Com
  2. Kemudian pilih daftar
  3. Lalu Anda mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  4. Selanjutnya membuat kata sandi
  5. Setelah itu masukan username
  6. Berikutnya Anda akan diminta memilih nama bank penarikan
  7. Lanjutkan dengan masukan nama pemilik rekening
  8. Berikutnya masukan nomor rekening bank
  9. Jangan lupa masukan kode keamanan yang ada disamping
  10. Terakhir klik mendaftar

Ketika sudah berhasil maka Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya dan tinggal klaim bonus 10.000 rupiah yang disediakan.

Cara Mendapatkan Uang dari Sharpid Air Com

Agar Anda bisa menghasilkan banyak saldo dari situs website Sharpid Air Com ini dan bisa melakukan penarikan maka caranya Anda harus mengerjakan misi yang ditawarkan.

Untuk misinya yaitu seperti yang Admin katakan diawal bahwa Anda harus melakukan investasi yang ditawarkan.

Adapun ketika ingin melakukan investasi maka Anda tinggal masuk ke menu pembelian dan pilih produk investasi yang tersedia.

Harga produk yang ditawarkan mulai dari 60.000 rupiah dengan durasi selama 2 hari dan akan mendapatkan total laba sebesar 36.000 rupiah.

Banyak pilihan produk investasi yang ditawarkan dengan harga sampai jutaan rupiah dengan durasi yang berbeda-beda dan juga laba yang semakin besar.

Selain misi investasi Anda bisa pilih misi lainnya dengan masuk ke menu tugas maka akan menemukan misi melakukan checkin harian dan bergabung ke grop telegram.

Untuk misi checkin harian akan mendapatkan saldo sebesar 1.000 rupiah dan bisa Anda lakukan setiap hari dan untuk misi bergabung ke grop telegram akan mendapatkan komisi sebesar 2.000 rupiah.

Ada misi lagi yang bisa Anda kerjakan yaitu mengundang teman dengan membagikan link tautan maka akan ada komisi yang bakal Anda terima dan bahkan Anda bisa mendapatkan komisi besar ketika teman yang berhasil Anda undang tersebut melakukan investasi.

Cara Tarik Saldo Sharpid-Air Com

Apabila Anda berhasil mengumpulkan cukup saldo sesuai ketentuan minimal penarikan maka bisa langsung melakukan proses penarikan dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan masuk ke menu Ku
  • Lalu klik tarik saldo
  • Kemudian Anda akan melihat jumlah saldo Anda beserta saldo yang akan masuk ke rekening
  • Selanjutnya Anda tinggal klik saja kirimkan
  • Selesai

Perlu Anda ketahui bahwa untuk minimal penarikan adalah sebesar 60.000 rupiah dengan biaya penarikan sebesar 15%.

Apakah Sharpid-Air Com Aman dan Terbukti Membayar?

Penghasil uang yang satu ini masih terbilang masih baru dan tidak heran apabila banyak yang penasaran karena begitu menggiurkan.

Apabila dilihat dari skema yang diterapkan maka bisa dikatakan sebagai penghasil uang yang masih belum cukup aman digunakan.

Karena ada skema money game dan juga ponzi yang sudah tidak asing lagi dan memang faktanya banyak melakukan scam.

Biasanya akan ada pengguna yang berhasil melakukan penarikan dan akan terbukti membayar, Namun hal tersebut tidak akan lama, yakni pada awal rilis saja.

Setelah berselang beberapa waktu biasany akan mulai mengalami kesulitan melakukan penarikan dan kemungkinan besar akan melakukan penipuan.

Yang jelas situs website penghasil uang ini tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Oleh karena itu situs penghasil uang semacam ini patut untuk diwaspadai karena akan membuat para penggunanya akan menyesal dikemudian hari.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Sharpid-Air Com penghasil uang terbaru 2023 dengan misi investasi.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberaapa pembahasan menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *