Bitethex Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Bitethex Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Bitethex Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Salah satu situs penghasil uang terbaru yang menarik perhatian saat ini adalah Bitethex Com yang mana ada profit besar yang ditawarkan.

Pengguna situs ini menawarkan profit harian yang tentu saja sangat menarik sekali dan membuat penasaran.

Selain itu, Dalam situs ini juga menyediakan pengguna untuk melakukan trading crypto dan mendapatkan keuntungan dari kegiatan tersebut.

Namun yang banyak ingin diketahui oleh orang-orang adalah terkait dengan sudah terbukti membayar atau tidak serta apakah aman digunakan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi secara lengkap dan silahkan simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu Bitethex Com?

Bitethex com adalah sebuah penghasil uang dengan berbentuk situs website yang menawarkan profit lumayan besar hanya dengan melakukan trading mata uang crypto (cryptocurrency).

Ada beberapa cara kerja untuk menghasilkan keuntungan lebih besar selain dengan melakukan trading, Dimana para pengguna juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara menjadi leader dengan berdasarkan levelnya.

Bukan hanya itu saja, leader juga akan menerima penghasilan bulanan yang mulai dari 30 dollar hingga 700 dollar pada setiap bulannya.

Selain itu juga menawarkan profit yang konsisten dalam setiap harinya mulai dari 3% sampai dengan 8% sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku.

Akan tetapi, tidak menyediakan misi yang gratisan. Apabila ingin menggunakannya maka wajib melakukan deposit uang yang sebesar 30 dollar atau setara dengan 450.000 rupiah.

Daftar dan Login Bitethex Com

Apabila Anda ingin menggunakan situs website penghasil uang ini maka perlu melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

  1. Silahkan masuk ke halaman Bitethex com
  2. Kemudian ikuti petujuk pendaftaran
  3. Anda akan diminta mengisi beberapa kolom hingga selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Bitethex Com

Ada disediakan beberapa misi agar bisa mengumpulkan uang yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Melakukan trading
  • Menjadi leader
  • Mengundang teman

Dari misi tersebut Anda akan menerima komisi yang berbeda-beda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Setelah banyak mengumpulkan saldo dollar maka bisa melakukan penarikan dengan beragam cara yang tersedia.

Apakah Bitethex Com Aman Digunakan?

Ketika melihat skema yang diterpakan dalam situs penghasil uang ini maka bisa dipastikan bahwa situs bitethex com ini rawan sekali terhadap penipuan sehingga sangat tidak aman untuk digunakan.

Trading yang ditawarkan oleh situs ini sangat tidak masuk akal dan sudah bukan hal yang baru lagi yang sama saja dengan situs trading yang banyak memakan korban pada belakangan ini.

Jelas saja saja situs ini sangat tidak aman karena tidak diawasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK.

Apakah Bitethex Com Terbukti Membayar?

Sejauh ini belum diketahui pengguna yang sudah berhasil benar-benar terbukti menerima pembayaran dari situs ini.

Mungkin bisa saja terbukti membayar apabila memang bekerja sama dengan pihak pengembang situs bitethex com ini untuk menarik banyak peminat.

Namun Anda jangan sampai tergiur untuk ikut mencoba menggunakan situs ini agar terhindar dari banyak hal yang tidak di inginkan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar situs penghasil uang yang bernama Bitethex Com dan semoga bisa memberikan keterangan yang bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *