Cash Aman APK Pinjol Apakah Aman Legal Resmi OJK Atau Penipuan?

Cash Aman APK Pinjol Apakah Aman Legal Resmi OJK Atau Penipuan?

Cash Aman APK Pinjol Apakah Aman Legal Resmi OJK Atau Penipuan? – Ada lagi sebuah layanan pinjaman online yang banyak dibahas oleh para masyarakat sekarang ini.

Diketahui Aplikasi ini bernama Cash Aman Apk yang memberikan produk pinjaman dengan bervariatif sehingga para penggunanya akan memiliki kesempatan dalam mengajukan pinjaman.

Pada Aplikasi ini akan dapat meminjam uang tanpa perlu adanya jaminan dan biaya lainnya. Maka tentu saja banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Namun, Apakah pinjol yang satu ini sudah memiliki legalitas yang jelas seperti terdaftar dalam otoritas jasa keuangan atau OJK dan lain sebagainya?.

Mari simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai dengan selesai sehingga Anda tidak perlu lagi nanti untuk mencoba menggunakan atau harus menghindarinya.

Apa Itu Cash Aman APK?

Cash Aman apk merupakan sebuah aplikasi pinjaman online terbaru yang ditawarkan oleh developer dengan nama cashaman8@gmail.com.

Yang mana aplikasi ini memberikan produk pinjaman yang sangat menarik sekali dengan limit yang sangat besar dengan bunga yang rendah.

Berdasarkan informasi yang sudah dapat diketahui di dalam deskripsi aplikasinya, Yakni Cash Aman Apk ini menawarkan jumlah pinjaman sebesar 800.000 hingga 10 juta.

Bahkan Aplikasi ini juga menawarkan jangka pinjaman yang terpendek 91 hari dan juga terpanjang hingga 180 hari.

Aplikasi ini sudah di rilis sejak tanggal 5 Mei 2023 dan pada pertengahan mei ini sudah berhasil di unduh lebih dari 1000 kali di play store.

Syarat dan Ketentuan di Cash Aman APK

Terdapat beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui sebelum melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi ini dan secara umum syaratnya masih hampir sama aja dengan apk pinjaman online yang lainnya yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Harus (WNI) Memiliki kewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di Indonesia
  2. Sudah Memiliki KTP
  3. Usia Minimal 18 hingga 55 tahun
  4. Sudah Memiliki nomor telepon
  5. Sudah Memiliki penghasilan tetap
  6. Sudah Memiliki nomor rekening bank

Cara Pinjam Uang dari Cash Aman Apk

Ketika syarat dan ketentuan sudah Anda ketahui maka berikut ini untuk langkah-langkah dalam melakukan pinjaman uang.

  1. Harus Mendownload aplikasinya di play store
  2. Kemudian jalankan aplikasi dan izinkan beberapa akses
  3. Silahkan Anda masukkan nomor HP lalu klik lanjut
  4. Anda Buat kata sandi untuk login terlebih dahulu
  5. Akan muncul produk pinjaman yang bisa Anda ajukan
  6. Klik Ajukan dan lengkapi data dengan upload foto KTP
  7. Lengkapi data seperti informasi pribadi, kontak darurat dan rekening bank
  8. Selanjutnya akan muncul pinjaman yang dapat dipinjam
  9. Baca detail dan klik ajukan pinjaman
  10. Selesai

Apakah Cash Aman Apk Legal atau Ilegal?

Buat Anda yang ingin melakukan cek legalitas sebuah pinjol maka bisa langsung saja mengjunjungi laman resmi ojk.go.id maka nanti Anda akan mengetahui daftar list aplikasi ilegal maupun legal.

Ketika sudah berhasil ditelusuri dalam laman resmi di ojk.go.id , Maka pada saat ini belum ditemukan legalitas resmi yang diberikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kepada aplikasi yang satu ini.

Dengan demikian Cash Aman Apk masih sebagai pinjol yang ilegal dan tidak aman untuk digunakan.

Apakah Cash Aman Apk Aman Atau Penipuan?

Perlu Anda ketahui terkait dengan Cash Aman Apk ini yang dikutip dari beberapa sumber termasuk pengalaman beberapa pengguna yang mencoba mengatakan bahwa mengajukan pinjaman di aplikasi ini emang sulit di acc sehingga beberapa orang gagal mengajukan pinjaman.

Namun meskipun jumlah pinjaman yang bisa dipinjam terbukti terbukti cair misalnya. Maka akan tetapi para pengguna akan dimintai biaya keanggotaan atau setoran apapun sebelum mencairkan pinjaman tersebut maka lebih baik tinggalkan saja aplikasi pinjol ini.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Cash Aman Apk Pinjol Ilegal tidak resmi OJK ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *