FEC Shop Apk Login (FECIndonesia Com) Penghasil Uang Apakah Penipuan?

FEC Shop Apk Login (FECIndonesia Com) Penghasil Uang Apakah Penipuan?

FEC Shop Apk Login (FECIndonesia Com) Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Belakangan ini beredar kabar tentang penghasil uang yang bernama FEC Shop Apk yang memberikan cara mudah dalam mendapatkan cuan.

Diketahui Fec Shop Apk ini sudah bisa ditemukan melalui google playstore dan juga bisa digunakannya cukup melalui browser.

Banyak orang yang penasaran dengan penghasil uang yang satu ini apakah sudah resmi membayar atau hanya modus penipuan saja.

Oleh karena itu Admin akan memberikan keterangan selengkapnya untuk Anda dan silahkan simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu FEC Shop Apk?

FEC Shop Apk merupakan sebuah aplikasi yang rilis secara resmi di google playstore dan Anda juga bisa mengaksesnya melalui situs website FECIndoensia Com.

Anda akan diberikan misi melakukan investasi dalam situs penghasil uang ini, Dimana Anda akan disuruh mengelola toko dan membeli produk untuk dijual kembali.

Nanti Anda akan menerima keuntungan dari laba yang di ambil dari masing-masing produk yang tersedia.

Dengan demikian Anda perlu melakukan deposit uang sesuai dengan masing-masing produk yang dipilih oleh Anda.

Daftar dan Login FEC Shop APK

Untuk melakukan proses pendaftaran maka Anda bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di playstore atau bisa langsung masuk ke halaman resmi situs websitenya.

Anda bisa melakukan pendaftaran dengan memasukan nomor telepon dan membuat kata sandi dan ikuti saja petunjuk pendaftaran dengan mengisi semua kolom yang ada.

Dimana Anda akan menerima kode OTP melalui SMS dan masukan kode yang didapatkan pada kolom yang tersedia.

Setelah berhasil mendaftar maka akan dibawah pada halaman misi yang harus Anda kerjakan agar bisa mendapatkan keuntungan.

Cara Mendapatkan Uang dari FECIndonesia Com

Agar Anda bisa mendapatkan cuan maka Anda harus melakukan misi investasi yaitu dengan cara seperti berjualan.

Anda bisa mengatur managemen toko sesuai dengan yang di inginkan dan didalamnya Anda bisa mencapai target penjualan tertentu.

Sebagai pengguna baru akan bisa mendapatkan fitur gratis dengan cara buka menu menagemen toko dan klik tambah dan akan ada pilihan toko gratis.

Melalui toko tersebut Anda akan mendapatkan laba dari masing-masing produk seperti misalnya ada toko bintang 2 dengan penjualan 267.000 dengan laba sebesar 53.000.

Ada yang lain dimana seperti menu memesan barang yang akan memiliki keuntungan laba seperti ketika memesan barang dengan harga 49.000 maka akan mendapatkan laba sebesar 19.500 rupiah.

Pada intinya Anda harus melakukan deposit uang karena untuk misi yang gratis hanya bisa digunakan selama 3 hari saja.

Cara Tarik Saldo FEC Shop Apk

Apabila Anda berhasil mengumpulkan saldo dari misi yang dikerjakan maka selanjutnya Anda akan bisa melakukan penarikan dengan minimal 30.000 rupiah.

Adapun untuk cara tarik saldo dari FEC INdonesia Com penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke FEC Indonesia dan klik menu saya
  2. Lalu geser kebawah dan klik menu penarikan
  3. Kemudian Anda atur rekening terlebih dahulu
  4. Selanjutnya konfirmasi
  5. Ikuti petunjuk penarikan sampai selesai

Apakah FECIndonesia Com Aman dan Resmi OJK?

Apabila dilihat dari cara kerja yang diberikan yaitu masih menggunakan skema money game maka tentu saja tidak aman digunakan.

Karena diketahui FEC Shop Apk ini tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati saja apabila ingin mencoba menggunakannya karena belakangan ini banyak penghasil uang dengan skema yang sama melakukan tindakan penipuan kepada para penggunanya.

Apakah FECIndonesia Com Terbukti Membayar?

Meskipun banyak orang yang memberikan testimoni menerima pembayaran dari situs penghasil uang ini maka Anda jangan langsung tergiur begitu saja.

Karena pada dasarnya situs yang semacam ini memang akan terbukti membayar namun pada awal-awal saja.

Dengan demikian tetap Anda harus waspada dan jangan sampai ikut-ikut melakukan deposit uang karena penghasil uang rawan penipuan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang FEC Shop Apak atau FECIndonesia Com penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

2 Comments to “FEC Shop Apk Login (FECIndonesia Com) Penghasil Uang Apakah Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *