TikTok Wrapped 2023 + Cara Buat Dengan Mudah

TikTok Wrapped 2023 + Cara Buat Dengan Mudah

TikTok Wrapped 2023 + Cara Buat Dengan Mudah – Para pengguna TikTok bisa membuat TikTok Wrapped 2023 yang biasanya akan dilakukan untuk melihat kembali momen-momen paling menarik dan populer dalam perjalanan mereka di TikTok pada sepanjang tahun yang sudah akan dilalui.

Sehingga pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan caranya melalui artikel ini dan Anda bisa simak sampai dengan selesai.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Tiktok menjadi salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, Dimana melalui satu aplikasi tersebut kita dapat melakukan banyak hal, Misalnya seperti mencari hiburan, mencari cuan dan lain juga sebagainya.

Apa Itu TikTok Wrapped 2023?

TikTok Wrapped 2023 adalah sebuah fitur yang diberikan oleh TikTok kepada para penggunanya untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang kegiatan mereka yang telah dilakukan di platform tersebut sepanjang tahun.

Yakni sama seperti Spotify Wrapped yang populer, Yang mana TikTok Wrapped akan memberikan statistik dan wawasan menarik terkait dengan penggunaan TikTok pengguna yang termasuk jumlah video yang sudah berhasil ditonton.

Pengguna juga akan mengetahui berapa lama waktu yang dihabiskan di aplikasi, termasuk jenis konten appa yang paling sering dinikmati serta banyak informasi yang lainnya akan dapat diketahui juga.

Maka Fitur ini akan memungkinkan para pengguna untuk merenungkan dan membagikan momen tentang pencapaian mereka di TikTok yang selama tahun tersebut.

Fitur TikTok Wrapped 2023

Ada beberapa fitur TikTok Wrapped 2023 yang akan memberikan gambaran tentang berapa hal yang sudah Anda lakukan selama setahun dan berikut ini untuk fitur selengkapnya.

1. Jumlah Video yang Ditonton

Anda akan diberikan gambaran tentang berapa banyak video yang sudah Anda tonton selama setahun sehingga Anda akan mengetahui berapa banyak waktu yang sudah Anda habiskan untuk menonton konten.

2. Total Waktu Menggunakan TikTok

Tersedia informasi tentang berapa lama Anda sudah menggunakan TikTok dan fitur ini akan membantu Anda untuk lebih memahami seberapa sering Anda terlibat dengan konten para pengguna aplikasi ini.

3. Video yang Paling Disukai

Fitur ini juga akan mengungkapkan video yang paling Anda sukai dalam tahun tersebut dan Anda akan bisa melihat kembali momen-momen yang Anda sukai dan menghargai konten yang sudah Anda temukan di TikTok dengan cara-cara yang menarik nantinya.

4. Tren yang Diikuti

Anda bisa melihat apakah Anda sudah pernah mengikuti tren yang ada atau bahkan menciptakan tren sendiri sehingga Anda bisa lebih memahaminya lagi dalam pengalaman selama setahun.

5. Pengikut dan Interaksi

Anda akan mendapatkan informasi jumlah pengikut yang Anda peroleh selama tahun dan juga seberapa banyak interaksi yang Anda terima serta jumlah komentar dan jumlah suka yang sudah berhasil diterima.

6. Klip yang Viral

Klip video yang sudah meraih popularitas viral di TikTok selama periode juga bisa Anda ketahui dan Anda juga bisa melihat video yang sudah menarik perhatian banyak orang dan menjadi sorotan dalam TikTok.

Trik Membuat TikTok Wrapped 2023

Apabila Anda ingin mengetahui rangkuman kegiatan Anda di TikTok selama satu tahun, Maka Anda bisa menggunakan aplikasi Vantezzen.

Karena dengan menggunakan aplikasi ini, Maka Anda bisa dengan mudah melihat konten yang paling banyak ditonton, video yang paling disukai, serta kebiasaan dalam menggunakannya secara keseluruhan.

Dengan cara ini akan membuat Anda untuk mengetahui kebiasaan yang dikerjakan dalam menggunakan TikTok serta membantu Anda meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakannya.

Perlu Anda ketahui bahwa perlu mengekspor data TikTok Anda dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka profil TikTok Anda dengan mengklik tiga titik di pojok kanan atas.
  2. Kemudian Pilih “Pengaturan dan Privasi”.
  3. Lalu Klik “Privasi dan Keamanan”.
  4. Selanjutnya gulir ke bagian bawah dan pilih opsi “Data dan Keamanan”.
  5. Setelah itu Klik “Unduh Data Anda”.

Langkah berikutnya TikTok akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi dan mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengunduh data Anda.

Setelah Anda selesai mengonfirmasi, Maka TikTok akan mulai membuat ekspor data Anda dan tunggu hingga beberapa menit.

Selanjutnya Anda bisa mengunggahnya ke link wrapped.vantezzen.io. Silahkan Anda kunjungi situs tersebut dan pilih file ekspor data TikTok Anda.

Anda tinggal menunggu Situs tersebut mulai memproses data Anda dan menghasilkan statistik pribadi Anda dan silahkan untuk mengevaluasi kebiasaan Anda di TikTok.

Maka Anda akan mengetahui kreator yang paling banyak ditonton, video yang paling disukai, total waktu menonton, waktu rata-rata menonton, dan lain-lain.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang TikTok Wrapped 2023 dan Cara Memuatnya Dengan Mudah, Semoga bemanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *