ProVIPnetwork Com Penghasil Uang Bonus Login 25 Ribu Apakah Penipuan?

ProVIPnetwork Com Penghasil Uang Bonus Login 25 Ribu Apakah Penipuan?

ProVIPnetwork Com Penghasil Uang Bonus Login 25 Ribu Apakah Penipuan? – Ada yang terbaru dari penghasil uang dengan nama ProVIPnetwork Com yang memberikan bonus pendaftaran sebesar 25 ribu rupiah.

Namun bonus tersebut tidak bisa langsung dicairkan karena belum mencapai batas minimal penarikan sehingga harus menambah saldo dengan mengerjakan misi yang ditawarkan.

Ada beberapa misi menarik yang bisa Anda lakukan seperti berinvestasi dan lain sebagainya yang tentu saja ada modal yang perlu disiapkan.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut maka bisa simak artikel ini sampai selesai sehingga nanti bisa mendapatkan keterangan apakah sudah aman digunakan atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu ProVIPnetwork Com?

Pro VIP Network ini merupakan sebuah penghasil uang yang masih belum lama rilis dan pengguna akan diberikan beberapa tugas untuk bisa menghasilkan cuan.

Ketika pengguna berhasil melakukan registrasi akun maka bisa mendapatkan bonus sebesar 25.000 rupiah yang langsung masuk ke saldo utama.

SUdah tersedia beragam pilihan investasi yang bisa dikerjakan dengan melakukan deposit uang terlebih dahulu sesuai pilihan yang ingin dikerjakan.

Setelah mencapai minimal penarikan maka sudah bisa mencoba melakukan tarik saldo ke rekening bank.

Daftar dan Login ProVIPnetwork Com

Adapun untuk melakukan proses pendaftaran akun dari situs penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan membuka laman registrasi di ProVIPNetwork.com
  2. Kemudian Anda klik menu DAFTAR
  3. Selanjutnya buat username lalu buat kata sandi baru
  4. Anda masukkan nama lengkap, Metode penarikan, No Ewallet atau Rekening, alamat, No WA dan username apabila ada
  5. Selanjutnya masukkan kode captcha yang tampil pada layar.
  6. Terakhir klik Daftar Sekarang
  7. Selesai

Ketika sudah berhasil mendaftar, Maka pengguna baru akan bisa langsung mendapatkan bonus sekitar Rp 25.000, yang dapat diklaim langsung sebagai bonus pendaftaran.

Baca Juga : Happy Island Apk Login 24 Ribu Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Pro VIP Network Com

Supaya Anda bisa menghasilkan uang dari situs penghasil uang yang satu ini maka harus mengerjakan misi yang ditawarkan.

Seperti yang disebutkan diatas yaitu Anda akan melakukan misi investasi berbayar dengan beragam pilihan paket investasi.

Ada misi investasi dengan kombinasi tertentu dalam situs Pro VIP Network ini seperti contoh, terdapat menu Paket 1 harga Rp 25.000 dengan jangka waktu 365 hari dengan keuntungan 1.250 perhari.

Akan tetapi, Untuk misi investasi semacam ini tidak Admin rekomendasikan karena memang memiliki risiko dan dapat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Maka mungkin bisa sebagai alternatif, Anda bisa menyelesaikan tugas tambahan seperti mengundang teman meskipun ada unsur ponzi.

Ketika Anda sudah berhasil menyelesaikan misi undang teman, Maka Anda akan mendapatkan bonus beberapa persen dari teman tersebut setelah melakukan investasi.

Cara Tarik Saldo dari Pro VIP Network Com

Apabila sudah berhasil mengumpulkan saldo dalam jumlah tertentu, Maka Anda bisa menarik bonus yang sudah Anda dapatkan.

Dimana untuk jumlah penarikan minimum dalam website ini adalah sebesar Rp 50.000 rupiah dan caranya mudah sekali.

Anda tinggal masuk ke menu akun dan mengikuti petunjuk penarikan seperti mengisi beberapa data bank penarikan dan lain sebagainya.

Apakah Pro VIP Network Com Aman dan Terbukti Membayar?

Pada dasarnya situs semacam ini memang sangat menarik perhatian dengan langsung mendapatkan bonus serta profit yang menggiurkan.

Hanya saja situs yang menawarkan profit demikian rata-rata tidak aman digunakan karena tidak terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK.

Maka dari itu Anda harus waspada dengan penghasil uang yang semacam ini meskipun ada testimoni dari beberapa pihak sudah berhasil melakukan penarikan dan terbukti membayar.

Memang pada awalnya penghasil uang seperti ini akan terbukti membayar untuk menarik banyak peminat.

Berselang beberapa waktu maka akan mulai memperslit para penggunannya sehingga dikemudian hari akan banyak yang gagal penarikan hingga pada akhirnya situs tidak dapat lagi diakses.

Akhir Kata

Cukup demikian beberapa keterangan tentang Pro VIP Network Com penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat buat Anda semua.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *