3iCharity Com Login Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan?

3iCharity Com Login Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan?

3iCharity Com Login Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan? – Ada yang lagi ramai dibahas terkait dengan penghasil uang terbaru yang bernama 3iCharity Com karena ada bonus sebesar 15.000 rupiah.

Bonus tersebut diberikan kepada para pengguna baru yang berhasil mendaftar, namun bonus tersebut tidak bisa langsung dicairkan.

Oleh karena itu pengguna harus bisa melakukan misi yang ditawarkan untuk menambah saldo yang dimiliki hingga mencapai batas minimal penarikan yang ditentukan.

Untuk mendapatkan informasi tentang penghasil uang ini secara lengkap maka Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu 3iCharity Com?

3icharity Com ini adalah sebuah situs penghasil uang terbaru dengan memiliki alamat login 3icharity com yang menawarkan profit kepaada pengguna dalam jumlah besar dengan cara kerja yang sangat mudah dan masih sederhana.

Sebagai pengguna baru akan langsung diberikan bonus login sebesar 15.000 rupiah dan disediakan misi melakukan investasi.

Anda akan melakukan investasi berbayar dengan beragam pilihan yang tersedia sehingga Ana harus menyiapkan modal terlebih dahulu.

Selain misi investasi ada juga misi lainnya yang bisa Anda kerjakan secara gratis tanpa perlu lagi melakukan deposit sejumlah uang.

Daftar dan Login 3iCharity Com

Seperti pada umumnya Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa menggunakan dan menghasilkan cuan dari situs ini.

Adapun untuk proses registrasi dari 3iCharity Com ini mudah sekali dan tanpa perlu KYC dan sebagainya yang selengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke halaman situs 3iCharity Com
  2. Kemudian masukan nomor telepon
  3. Lalu masukan username
  4. Selanjutnya minta kode verifikasi yang akan dikirim melalui SMS dan masukan pada kolom yang tersedia
  5. Setelah itu buat kata sandi akun
  6. Lanjutkan dengan buat kata sandi penarikan
  7. Anda bisa masukan kode referral pengguna lain
  8. Terakhir klik tombol pendaftaran
  9. Selesai

Ketika sudah berhasil maka Anda akan langsung diberikan bonus sebesar 15.000 rupiah yang bisa dijadikan tambahan modal investasi.

Cara Mendapatkan Uang dari 3iCharity Com

Ada beberapa misi yang bisa Anda kerjakan yaitu melakukan investasi berbayar dan karena saldo bonus tidak cukup maka Anda harus melakukan deposit sejumlah uang terlebih dahulu.

Terdapat bermacam pilihan investasi yang ditawarkan dan untuk nominal paling rendah adalah 53.500 rupiah dan investasi ini hingga mencapai jutaan rupiah.

Selain itu Anda bisa melakukan misi mengundang teman dengan cara salin link tautan dan bagikan kepada teman atau lainnya untuk ikut mendaftar juga.

Nanti akan ada komisi yang bisa didapatkan sesuai dengan level masing-masing para pengguna dan kumpulkan saldo hingga mencapai ketentuan penarikan.

Penarikan 3iCharity Com

Apabila Anda sudah mencapai minimal saldo penarikan yang sebesar 65.000 rupiah, Maka Anda bisa melakukan penarikan dengan biaya potongan sebesar 5% dari jumlah uang yang ingin Anda tarik.

Anda tinggal ikuti saja petunjuk penarikan seperti mengisi beberapa data bank mulai dari piliha bama bank dan memasukan nama pemilik rekening hingga memasukan nomor rekening bank Anda.

Apakah 3iCharity Com Aman dan Terbukti Membayar?

Memang sudah tidak heran apabila banyak yang tergiur dengan penghasil uang semacam ini karena ada bonus daftar dan juga profit yang besar.

Namun hal tersebut tidak akan ada gunanya apabila pengguna tidak bisa melakukan penarikan atau selalu gagal tarik saldo.

Bagaimana dengan 3iCharity Com ini? Apabila dilihat dari cara kerja yang ditawarkan maka seperti masih termasuk kedalam situs penghasil uang yang tidak terdaftar ke OJK.

Dengan demikian maka sudah bisa dipastikan tidak aman digunakan dan rawan sekali terhadap tindakan penipuan.

Meskipun pada awalnya pengguna akan diberikan bukti pembayaran dengan sukses menarik saldo, Namun hal tersebut hanya pemanis saja.

Untuk waktu selanjutnya maka siap-siap para pengguna akan gagal tarik saldo dan yang melakukan deposit uang akan kehilangan saldonya.

Oleh karena itu berhati-hatilah buat yang suka menggunakan situs penghasil uang yang tidak aman karena sesungguhnya telah terdaftar menjadi korban penipuan.

Selain itu bagi para pemain ponzi yang banyak memakan uang pengguna lainnya juga berhentilah melakukan tindakan sesat tersebut.

Akhir Kata

Seperti untuk review tentang 3iCharity Com penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk semuanya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *