EnelPower Com Login Penghasil Uang Bonus 5 Ribu Apakah Penipuan?

EnelPower Com Login Penghasil Uang Bonus 5 Ribu Apakah Penipuan?

EnelPower Com Login Penghasil Uang Bonus 5 Ribu Apakah Penipuan? – Sudah hadir ditengah masyarakat sebuah penghasil uang terbaru yang mulai ramai dimedia sosial saat ini dengan memberikan bonus login sebesar 5 ribu rupiah kepada pengguna baru.

Penghasil uang ini bernama Enel Power Apk yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan saldo dari misi yang ditawarkan.

Sebagai penghasil uang terbaru maka banyak orang yang penasaran ingin mengetahui apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan keterangan secara lengkap mulai dari cara mendaftar hingga cara melakukan penarikan.

Untuk itu Anda bisa simak artikel ini sampai selesai agar bisa menentukan apakah Anda ingin mencoba menggunakan atau hanya sekeder ingin tahu saja.

Apa Itu EnelPower Com?

EnelPower Com ini merupakan sebuah situs website yang menyediakan tugas kepada penggunanya dan nanti akan bisa menghasilkan sejumlah profit.

Buat pengguna baru yang berhasil mendaftar maka akan langsung diberikan bonus sebesar 5.000 rupiah, Namun tidak bisa langsung ditarik.

Oleh karena itu maka pengguna harus melakukan misi yang ditawarkan agar bisa menambah saldo hingga mencapai minimal penarikan.

Ketika sudah terkumpul cukup saldo maka bisa melakukan penarikan ke akun bank yang bisa Anda pilih sesuai rekening bank yang Anda miliki.

Misi utama dari situs web penghasil uang enelpower com ini adalah melakukan investasi berbayar dengan beragam pilihan nominal.

Baca Juga : Papa Jogo Penghasil Uang

Daftar dan Login Enel-Power Com

Buat Anda yang ingin mencoba mendaftar dan mendapatkan bonus 5 ribu maka silahkan ikuti penduan berikut ini:

  1. Silahkan masuk ke halaman situs dari EnelPower Com
  2. Lalu bisa mendaftar dengan klik menu profil
  3. Selanjutnya masukan alamat email
  4. Kemudian klik kirim untuk mendapatkan kode OTP
  5. Setelah itu masukan kode yang didapatkan
  6. Berikutnya Anda tinggal buat kata sandi
  7. Konfirmasi kata sandi
  8. Terakhir klik pendaftaran
  9. Selesai

Perlu Anda ketahui setelah berhasil mendaftar maka untuk bisa mendapatkan bonus Anda harus bergabung ke grup telegramnya dengan cara buka menu Promosi dan buka misi bergabung ke grup telegram.

Ketika Anda sudah berhasil bergabung maka silahkan unggah gambar screenshot tadi. kemudian kirimkan dan Anda tinggal tunggu tinjauan yang dilakukan oleh admin.

Baca Juga : Genting-ind Com Login Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari EnelPower Com

Terdapat beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan agar bisa menghasilkan uang yang mana untuk misi utamanya yaitu berinvestasi.

Anda akan berinvestasi hydropower atau pembangkit listrik tenaga air, Dimana ada produk investasi minimum 50.000 dengan jangka waktu 300 hari dengan profit harian yang akan bisa didapatkan adalah 3% atau 1500 rupiah.

Dengan demikian untuk jumlah nominal uang yang bisa Anda peroleh dalam 300 hari adalah 450.000 rupiah.

Misi investasi ini akan memerlukan deposit sejumlah uang sesuai dengan nominal yang Anda pilih dan untuk mendapatkan profit yang lebih besar maka perlu deposit uang yang besar juga.

Selain misi tersebut Anda juga bisa mengerjakan misi gratisan yaitu dengan cara mengundang teman melalui link tautan yang sudah tersedia.

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam situs EnelPower pengguna bisa mendapatkan hadiah Rp.1000 dari setiap teman yang berhasil diundang.

Baca Juga : Joy Zoo Apk Game Penghasil Uang Bonus 10 Ribu

Cara Mengundang Teman di EnelPower

Untuk misi mengundang teman ini caranya mudah sekali dan berikut ini untuk cara selengkapnya:

Perlu Anda ketahui bahwa misi mengundang teman ini, selain akan mendapatkan Rp 1000 dari setiap undangan ternyata para pengguna bisa juga mendapatkan rabat setelah teman Anda berhasil melakukan investasi.

Cara Tarik Saldo dari EnelPower (Enel-power.com)

Apabila Anda sudah banyak mengumpulkan saldo dari mengerjakan misi maka bisa mencoba melakukan penarikan.

Adapun untuk minimal saldo yang harus Anda kumpulkan adalah sebesar 50.000 rupiah dan bisa tarik saldo ke akun bank maupun e-wallet dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan bisa melakukan Login di Enel Power
  2. Setelah itu buka menu profil
  3. Kemudian klik tombol penarikan
  4. Lalu masukkan jumlah penarikan
  5. Selanjutnya Anda tinggal pilih bank atau Ewallet
  6. Jangan lupa masukkan nama pemilik rekening
  7. Masukkan nomor rekening atau ewallet
  8. Terakhir Anda cukup Klik tombol penarikan
  9. Selesai

Baca Juga : Go Winner Apk Game Penghasil Uang

Apakah EnelPower Com Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review para pengguna dan juga testimoni para youtuber maka sudah bisa ditebak bahwa penghasil uang semacam ini akan di klaim terbukti membayar.

Namun untuk pembayaran tersebut biasanya hanya pada awal-awal rilis saja dan untuk selanjutnya biasanya akan menemukan banyak kesulit hingga akhirnya scam.

Skema yang diberikan masih terkait dengan money game dan juga ponzi yang memang rawan sekali terhadap penipuan.

Sudah banyak penghasil uang yang mirip dengan EnelPower Com ini berhasil melakukan penipuan terhadap penggunanya.

Maka dari itu Anda harus waspada jangan sampai melakukan deposit uang karena situs semacam ini tidak terdaftar dalam pengawasan OJK.

Banyak para pemain ponzi melakukan aksinya dengan situs semacam ini sehingga perlu sangat diwaspadai agar tidak banyak memakan korban.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan terkait dengan situs Enel-Power Com penghasil uang terbaru ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *