Mystery Shop FF Juni 2023, Catat Tanggal dan Dapatkan Hadiahnya

Mystery Shop FF Juni 2023, Catat Tanggal dan Dapatkan Hadiahnya

Mystery Shop FF Juni 2023, Catat Tanggal dan Dapatkan Hadiahnya – Salah satu pembahasan yang sedang trending saat ini yaitu tentang Mystery Shop FF Juni 2023 dan banyak yang penasaran kapan tanggal mystery shop ff pada bulan juni ini.

Memang untuk Mystery Shop ini sejak dulu sudah menjadi event yang dinantikan oleh para pemain Free Fire.

Karena akan banyak diskon besar dari event ini sehingga tidak heran apabila banyak pemain yang menatikannya untuk bisa mendapatkan item dengan harga murah.

Bahkan para pemain bisa mendapatkan diskon sampai 90 persen apabila dalam keadaan sedang hoki sehingga memang jangan sampai terlewatkan.

Untuk bisa mengetahui tentang bocoran lengkap mengenai event Mystery Shop Free Fire bulan Juni 2023 maka simak pembahasan ini sampai selesai.

Tentang Mystery Shop FF Juni 2023

Mystery Shop merupakan sebuah event bulanan yang memang sudah di siapkan oleh Garena untuk para pemain Free Fire dan sudah menjadi event langganan yang tak bisa dilewatkan oleh para pemain dengan begitu saja.

Sama seperti yang sudah Admin jelaskan di atas, Bahwa event Mystery Shop menawarkan banyak sekali diskon yang sangat besar buat para pemain.

Yang sangat menarik yaitu untuk item yang ditawarkan di dalam event ini bisa dikatakan item yang tampilannya sangat keren dan cukup langka.

Biasanya akan ada Bundle baru yang memang dirilis dalam setiap event Mystery Shop.Dimana untuk Bundle-bundle tersebut akan bisa didapatkan dengan harga yang cukup miring karena hadirnyaa diskon yang diberikan oleh Garena.

Yang mana untuk setiap pemain akan bisa mendapatkan diskonnya dengan masing-masing. Sehingga semua pemain tidak akan bisa mendapatkan diskon dengan sama rata.

Maka agar bisa mendapatkan diskon, Para pemain nantinya pada awal event harus bisa melakukan spin terlebih dahulu.

Dengan demikian, Maka kembali lagi bahwa hal ini tergantung pada tingkat kehokian dari para pemain masing-masing.

Kapan Tanggal Mystery Shop FF Juni 2023 Rilis?

Tentu saja yang masih menjadi pertanyaan dari para pemain Free Fire pada saat sudah memasuki bulan baru yakni kapan event Mystery Shop akan rilis?

Terakhir kali untuk event Mystery Shop FF hadir tepat pada bulan April 2022 yang lalu, Dimana pada saat bulan Ramadhan atau Hari Raya Idul Fitri.

Nah, Untuk sekarang ini para pemain sangat mengharapkan event ini hadir teapt di bulan Juni 2023. Karena untuk periode waktu kehadiran dari event Mystery Shop adalah setiap dua bulan sekali.

Maka kemungkinan besar untuk event Mystery Shop memang akan hadir tepat pada bulan Juni 2023 ini. Namun untuk terkait dengan tanggal berapa Admin sendiri tidak bisa memastikannya.

Akan tetapi, Ada prediksi yang bisa Admin bagikan untuk Anda terkait dengan event ini akan hadir di minggu ketiga atau keempat pada bulan Juni ini.

Hadiah Mystery Shop FF Juni 2023

Apabila sudah mengetahui kapan event Mystery Shop FF Juni 2023 akan hadir, Maka Anda harus mengetahui juga mengenai daftar hadiah dari event ini.

Terdapat banyak sekali hadiah gratis yang bisa Anda dapatkan dalam event Mystery Shop kali ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Gloo Wall _ Hayato The Guardian
  2. Soulless Taco Skin
  3. Love in the Air Bundle
  4. Purple Shade Bundle
  5. Voucher Diamond Royale
  6. Voucher Weapon Royale
  7. Soulless Avenger Pack Skin
  8. Lab Giant Bundle
  9. Zapudo Dreamy Club Skin
  10. Wasteland Roamer Bundle
  11. Soulless Conqueror
  12. Dragon Fang
  13. Valentine’s Day Vouvher
  14. Eat My Dust
  15. Corn Box
  16. Blue Fram Draco Token Box

Cara Mengikuti Event Mystery Shop Free Fire

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti event Mystery Shop FF Juni 2023, Maka tidak usah bingung tentang caranya karena Admin sudah siapkan tutorialnya dibawah ini.

  1. Silahkan melakukan Top Up Diamond terlebih dahulu sesuai dengan dana yang Anda miliki. Karena tanpa diamond Anda tidak akan bisa membeli item yang ditawarkan.
  2. Kemudian Anda Buka game Free Fire dan pergi ke Event > Pilih Mystery Shop > Klik Kunjungi.
  3. Berikutnya Anda akan langsung masuk ke menu event dan pada menu tersebut Anda akan diharuskan untuk melakukan gacha. Lewat gacha inilah Anda akan ditentukan besaran diskon yang akan diterima.
  4. Setelah itu Anda bisa membeli berbagai macam item sesuai dengan besaran diskon yang Anda terima tadi lewat gacha.
  5. Terakhir, Anda kumpulkan poin dengan sebanyak mungkin agar bisa memenangkan hadiah utama.
  6. Selesai

Akhir Kata

Cukup demikian untuk informasi seputar Mystery Shop FF Juni 2023, Catat Tanggal dan Dapatkan Hadiahnya.

Semoga pembahasan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *