Beruang Apk Pinjol Apakah Legel Atau Ilegal? Cek Disini

Beruang Apk Pinjol Apakah Legel Atau Ilegal? Cek Disini

Beruang Apk Pinjol Apakah Legel Atau Ilegal? Cek Disini – Salah satu aplikasi pinjaman online yang akan Admin bahas pada kesempatan kali ini bernama Beruang Pinjol.

Sekarang layanan pinjol memang sedang banyak hadir dengan bermacam nama meskipun banyak yang tidak resmi alias masih ilegal.

Untuk itu Anda perlu waspada ketika ingin menggunakan sebuah aplikasi pinjol agar tidak dirugikan nantinya.

Untuk Beruang Pinjol Apk ini akan memberikan limit pinjaman yang tinggi dengan bunga super rendah, kurang dari 1% per hari.

Dengan demikian maka membuat pinjol ini ramai menjadi bahan perbincangan dan tidak sedikit juga yang tertarik untuk menggunakan layanan ini.

Namun Anda perlu simak beberapa keterangan yang akan Admin berikan untuk Anda pada berikut ini.

Apa Itu Beruang APK?

Beruang Apk merupakan sebuah aplikasi pinjol yang dirilis oleh Taman Pusat Integrasi dan diketahui bahwa Aplikasi ini dirilis sejak 2018 silam dan berhasil diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna di APKCombo.

Sebagai pengguna pinjol yang satu ini maka dapat mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp600.000 sampai Rp8.000.000.

Yang sangat banyak menarik perhatian adalah suku bunga yang ditawarkan dana cepat Beruang APK pinjol ini hanya 0,077% per hari serta untuk biaya adminnya cuma Rp8.000 saja.

Adapun untuk jangka waktu pinjamannya terbilang cukup panjang, Yakni mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

Kemudian agar bisa mendapatkan pinjaman di sini, Maka pengguna hanya perlu mengisi data dan menunggu persetujuan dari pihak Beruang APK.

Apakah Beruang APK Pinjol Aman dan Resmi OJK?

Perlu Anda ketahui bahwa meskipun bunga dan biaya layanan yang dijanjikan terlihat lebih rendah daripada pinjol yang lainnya, Namun ada satu hal yang Anda harus perhatikan betul yaitu mengenai keamanan APK Beruang pinjol 2023 ini.

Karena diketahui bahwa aplikasi tersebut sudah dihapus dari Google Play Store dan Beruang APK ini juga tidak terdaftar di OJK.

Maka dari itu akan banyak menimbulkan berbagai pertanyaan, terutama soal keamanan dan sangat rawan sekali terhadap beberapa hal yang tidak di inginkan.

Apabila menggunakan prinsip 2L OJK untuk memastikan apakah pinjol ini aman atau tidak, Maka perlu diperhatikan apakah sudah Logis dan Legal.

Dari sisi logika, aplikasi pinjol yang satu ini memang sudah tidak ada di platform unduhan resmi seperti Google Play Store jadi pertanda bahwa APK tersebut sangat mencurigakan.

Apabila aplikasi ini sudah legal tentu saja seharusnya ada aplikasi di platform resmi, atau punya website dan email resmi.

Sedangkan untuk Beruang APK sendiri masih menggunakan email gratisan (dev.beruang@gmail.com) serta nomor HP pribadi (+6282135445562).

Aplikasi pinjol ini seharusnya sudah mendapat izin resmi OJK apabila ingin di klaim sudah menjadi pinjol yang legal.

Bahaya Meminjam Uang di Aplikasi Pinjol Ilegal

Sekarang memang banyak orang yang nekat melakukan pinjam dana di pinjol ilegal supaya bisa “kabur” dari kewajiban membayar.

Padahal, Hal tersebut sangat berbahaya dan menimbulkan beberapa hal yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Pencurian data pribadi
  • Virus atau Malware
  • Teror pinjol

Dari pada membahayakan diri Anda sendiri maka lebih baik Anda menghindari pinjaman online yang tidak resmi.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang Beruang Apk Pinjol Apakah Legel Atau Ilegal dan Anda sudah mengetahui keterangan lengkapnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *