PfizerOnline Apk Login Penghasil Uang Bonus 1 Juta Membayar Apa Penipuan?

PfizerOnline Apk Login Penghasil Uang Bonus 1 Juta Membayar Apa Penipuan?

PfizerOnline Apk Login Penghasil Uang Bonus 1 Juta Membayar Apa Penipuan? – Baru rilis sebuah penghasil uang yang sangat membuat penasaran dan tentu saja akan banyak yang tertarik karena ada bonus mendaftar sebesar 1 juta rupiah.

Namun bonus tersebut belum tentu bisa langsung ditarik ke rekening bank, Karena biasanya hanya untuk modal mengerjakan misi gratisan saja.

Maka untuk bisa mengetahui keterangan lebih lanjut Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai supaya tidak gagal paham.

Nanti Anda akan mendapatkan informasi mulai dari cara mendaftar hingga melakukan penarikan saldo dan lain sebagainya.

Apa Itu PfizerOnline Apk?

PfizerOnline Apk ini merupakan sebuah situs web penghasil uang dengan bonus login 1.000.000 rupiah sebagai modal melakukan misi.

Dimana untuk misi utama dari situs web ini adalah melakukan investasi berbayar yang tentu saja membutuhkan modal buat deposit nantinya.

Misi yang diberikan tersebut akan bisa menghasilkan profit setiap harinya dengan jangka waktu yang ditentukan.

Pengguna bisa mengumpulkan banyak saldo hingga mencapai nominal minimal penarikan agar bisa tarik saldo ke akun bank.

Daftar dan Login PfizerOnline Apk

Untuk bisa melakukan misi yang tersedia maka pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke halaman situs PfizerOnline Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Selanjutnya memasukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode yang ada disamping
  6. Lanjutkan dengan masukan kode referral
  7. Terakhir klik mendaftar
  8. Selesai

Ketika registrasi Anda sudah berhasil maka akan dibawa masuk ke halaman utama dan melihat beberapa misi yang disiap dikerjakan.

Baca Juga : Up Coin Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari PfizerOnline Apk

Anda akan mengumpulkan saldo dari situs ini hingga mencapai ketentuan nominal penarikan dengan cara mengerjakan misi yang ditawarkan.

Misi utama yang bisa Anda lakukan adalah berinvestasi dengan bonus saldo yang telah diterima dengan cara masuk ke menu tugas.

Pada menu tersebut Anda akan menemukan pengalaman investasi melalui saldo bonus yang menghasilkan profit minimal 1.000 rupiah perhari.

Selain itu Anda bisa mengerjakan misi lain dibawahnya yaitu checkin harian yang akan menghasilkan 20.000 rupiah dan Anda bisa langsung klik mendaftar.

Untuk komisi checkin harian ini akan masuk dan terkumpul menjadi saldo pengalaman investasi dan juga Anda bisa menambah saldo pengalaman investasi Anda dengan cara mengundang teman.

Namun berbeda ketika teman yang Anda undang tersebut melakukan investasi, Dimana Anda akan mendapatkan komisi besar.

Anda bisa mengetahui detail komisi yang bisa Anda dapatkan dalam menu tugas yang mana akan sesuai dengan tingkatan level masing-masing pengguna.

Cara Investasi Berbayar di PfizerOnline Apk

Misi yang sudah disebutkan diatas merupakan misi yang gratis dikerjakan dan berbeda dengan misi yang berbayar yaitu investasi dengan deposit uang terlebih dahulu.

Untuk investasi yang berbayar ini Anda bisa langsung masuk ke menu tren dan akan menemukan pilihan nominal investasi mulai dari 100.000 rupiah.

Ketika Anda melakukan investasi sebesar 100.000 rupiah maka akan mendapatkan total keuntungan sebesar 50.000 rupiah dalam jangka waktu 5 hari.

Pilihan investasi yang ditawarkan hingga mencapai nominal 20.000.000 rupiah yang akan menghasilkan total keuntungan 30.000.000 dalam durasi waktu 10 hari.

Cara Undang Teman di PfizerOnline Apk

Untuk misi mengundang teman yang bisa menghasilkan komisi ini caranya sangat mudah sekali, Dimana Anda tinggal masuk ke menu bagikan.

Kemudian Anda klik salin link berbagi eksklusif saya atau bisa langsung share saja dengan klik ikon media sosial yang ada.

Pada menu bagikan Anda akan mengetahui beberapa informasi tentang komisi mengundang teman ini.

Cara Tarik Saldo dari PfizerOnline Apk

Apabila saldo yang terkumpul sudah banyak maka langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan saldo dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke menu saya
  2. Kemudian klik tarik uang
  3. Lalu masukan nominal penarikan
  4. Selanjutnya pilih nama bank
  5. Masukan nama pemilik rekening
  6. Setelah itu masukan nomor rekening bank
  7. Terakhir klik kirimkan
  8. Selesai

Untuk minimal penarikan yang ditentukan adalah sebesar 100.000 rupiah dan akan ada biaya admin sebesar 10% dari total penarikan.

Apakah PfizerOnline Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Ketika ada penghasil uang terbaru yang sudah rilis tentu saja banyak yang penasaran apakah sudah resmi terbukti membayar atau tidak.

Namun bukan hanya soal itu saja, karena meskipun terbukti membayar tapi tidak aman digunakan tentu saja sangat berbahaya sekali.

Apabila dilihat dari skema yang diterapkan oleh situs penghasil uang ini maka sepertinya sangat tidak aman digunakan.

Karena masih menganut skema money game dan ponzi serta tidak terdaftar dalam pengawasan pihak OJK dan oleh karena itu patut diwaspadai.

Meskipun pada awalnya biasanya akan terbukti membayar dengan ada testimoni penarikan dari sebagian pengguna, Akan tetapi hal tersebut hanya sementara saja.

Sudah banyak contoh situs penghasil uang terbukti membayar namun tidak lama kemudian banyak yang mengeluh karena menjadi korban dan kehilangan banyak uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar penghasil uang dengan berupa situs web yang bernama PfizerOnline Apk ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *