MetasMining Apk Penghasil Uang Bonus 20 Ribu Membayar Apa Penipuan?

MetasMining Apk Penghasil Uang Bonus 20 Ribu Membayar Apa Penipuan?

MetasMining Apk Penghasil Uang Bonus 20 Ribu Membayar Apa Penipuan? – Sedang ramai menjadi pembahasan di media sosial sebuah aplikasi yang akan memberikan keuntungan dengan menyediakan misi yang mudah dikerjakan.

Aplikasi tersebut bernama MetasMining yang memberikan gratis saldo sebesar 20.000 rupiah sebagai bonus pendaftaran.

Lantas bagaimana dengan kemanan dari aplikasi ini, Apakah sudah terdaftar di OJK serta terbukti membayar?.

Mari simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai agar Anda tidak gagal paham sebelum mencoba menggunakannya.

Apa Itu MetasMining Apk?

MetasMining ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah rilis secara resmi melalui google playstore sejak tanggal 23 mei 2023.

Diketahui sudah mulai banyak pengguna yang mengunduh aplikasi ini yang mencapai 500 pengguna lebih dan menariknya MetasMining ini tersedia juga dalam situs website.

Sehingga Anda bisa mengakses fitur dari MetasMining tanpa harus mendownload aplikasinya di play store dan cukup menggunakan browser saja.

Anda disediakan misi berinvestasi dengan menyewa mesin pertambangan dan tentu saja perlu menyiapkan modal terlebih dahulu.

Dengan demikian nanti Anda akan menghasilkan keuntungan dari mengerjakan misi yang sudah tersedia dan menariknya ke rekening bank.

Daftar dan Login MetasMining Apk

Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasinya maka perlu mendaftar akun terlebih dahulu atau bisa langsung masuk ke situs web dan mendaftar sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasinya atau masuk ke website metasmining.com
  2. Lalu Anda klik daftar sekarang
  3. Kemudian masukkan nomor telepon dan klik mengirim SMS untuk mendapatkan kode verifikasi
  4. Selanjutnya Anda membuat kata sandi baru lanjutkan dengan masukkan kode invitasi metasmining yang sudah dimiliki
  5. Setelah semua kolom sudah terisi Anda bisa klik Daftar
  6. Anda akan diminta login dan langsung masukan nomor HP dan password yang sudah Anda buat
  7. Setelah itu Anda klik gabung
  8. Selesai

Baca Juga : ShareCash Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Metas Mining Apk

Ketika berhasil masuk ke halaman utama maka Anda sudah siap untuk mengerjakan misi yang disediakan dan menghasilkan saldo.

Anda akan melakukan investasi dengan menyewa mesin yang harganya berbeda-beda serta memiliki keuntungan yang bervariatif.

Namun Anda juga bisa menggunakan kesempatan untuk berinvestasi melalui bonus pengguna baru supaya bisa mendapatkan $1.5 dolar secara gratis.

Apabila Anda ingin membeli mesin mining dengan secara gratis, Maka Anda bisa membuka menu market dan klik experience miner yang memiliki harga $0.00.

Silahkan Anda klik membayar dan konfirmasi untuk membeli mesin tersebut dan konfirmasi pesanan lalu tunggu mesin mining ini berjalan.

Adapun untuk mesin tersebut akan aktif selama jangka waktu 3 hari dengan keuntungan perhari yang akan didapatkan sebesar $0,5.

Dengan demikian untuk penghasilan yang akan Anda bisa peroleh dalam tiga hari tersebut adalah $1.5 dolar atau sekitar 20 ribuan lebih.

Selain dengan berinvestasi gratis Anda juga bisa mengerjakan misi tanpa modal yaitu melakukan checkin harian.

Ketika Anda mengerjakan tugas tersebut maka Anda akan bisa juga mendapatkan sejumlah bonus saldo dolar gratis.

Apabila Anda masih ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, Maka Anda bisa mengerjakan misi gratisan dengan cara mengundang teman.

Untuk misi mengundang teman ini Anda akan mendapatkan bonus $0,10 atau sekitar kurang lebih 1.500 rupiah.

Ketika Anda ingin menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari investasi maka harus melakukan deposit sejumlah terlebih dahulu, Namun harus paham terhadap resiko yang kemungkinan besar akan terjadi.

Cara Tarik Saldo dari MetasMining ke DANA

Ketika Anda sudah berhasil mengumpulkan saldo, maka langkah berikutnya yaitu mencoba melakukan penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke MetasMining
  2. Kemudian buka menu Wallet
  3. Llau Anda klik tombol menarik
  4. Masukkan jumlah penarikan Anda
  5. Selanjutnya klik tombol tarik segera
  6. Jangan lupa masukkan nomor ewallet atau rekening sesuai dengan petunjuk
  7. Tunggu hingga proses selesai

Apakah MetasMining Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari review yang beredar serta testimoni yang diberikan oleh para youtuber maka bisa dikatakan sudah terbukti membayar.

Namun untuk keaman masih belum terjamin, Karena skema yang diterapkan masih menggunakan money game dan ponzi yang belakangan ini banyak memakan korban.

Memang pada awalnya situs atau apliaksi semacam ini akan terbukti membayar dan setelah berselang beberapa waktu akan mulai menemukan kendala penarikan hingga akhirnya scam.

Perlu Anda ketahui bahwa MetasMining Apk ini belum ditemukan informasi legalitasnya yang mana biasanya akan terdaftar di OJK.

Oleh karena itu Anda jangan langsung tergiur begitu saja, Karena skema semacam ini sangat berbahaya sekali.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan terkait dengan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 yang sudah rilis di playstore dengan nama MetasMining Apk.

Semoga pembahasan ini bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda dan simak terus artikel terbaru dari blog.rapikan.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “MetasMining Apk Penghasil Uang Bonus 20 Ribu Membayar Apa Penipuan?”

  1. Kami meragukan keandalan Metasmining karena banyak laporan tentang kesulitan dalam melakukan pembayaran. Selain itu, aplikasinya sulit untuk login dan mendaftar, dan sulit untuk menarik uang jika tidak mengundang orang lain. Masalah lain juga telah dialami oleh para pengguna. Oleh karena itu, disarankan untuk berhati-hati dan mencari alternatif yang lebih terpercaya.

    Sebaiknya Anda menghindari melakukan deposit di Metasmining karena platform ini memiliki masalah dengan keandalan dan ketidakjelasan pembayaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *