Roti Cokro Viral, Berikut Harga Ulasan dan Cara Menikmatinya

Roti Cokro Viral, Berikut Harga Ulasan dan Cara Menikmatinya

Roti Cokro Viral, Berikut Harga Ulasan dan Cara Menikmatinya – Salah satu roti yang sedang viral pada saat ini bernama Roti Cokro yang mana terdapat konten kreator membagikan sebuah cara untuk memakan bluder cokro dengan cara yang sangat unik.

Meski untuk cara yang digunakan begitu cukup unik, Namun dari hal tersebut justru membuat banyak orang merasa penasaran dan ingin mendapatkan keterangan akan hal tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk bluder cokro yang sedang viral ini merupakan salah satu oleh oleh khas dari Madiun yang sangat enak sekali dengan tekstur roti yang lembut.

Dengan kejadian viral tersebut, Maka membuat para konten kreator yang lain juga ikut menanggapinya dengan mengikuti cara yang sama dengan memakan bluder cokro terbaru.

Apa Itu Roti Cokro Viral?

Sebagian pengguna media mungkin masih belum banyak yang tahu tentang yang di sebut Roti Cokro Viral yang merupakan salah satu oleh oleh khas Madiun ini.

Banyak beragam konten menarik yang sudah dibuat ini dengan menggunakan roti bluder cokro siram yang sangat menggoda selera.

Anda bisa menggunakan beragam jenis susu, misalnya seperti milo, frisian falg, dan susu cair yang lainnya dan Anda hanya perlu menuangkan susu ke roti cokro bluder tersebut dengan wadahnya.

Apabila dilihat dari beberapa review yang beredar memang sangat enak rasanya dengan perpaduan roti yang sangat empuk.

Beberapa review juga mengatakan bahwa perlu mencari dengan effort, karena untuk varian roti tersebut memang sudah banyak habis di beragam gerai karena sangat viral.

Meskipun dengan demikian, Namun Anda masih bisa menikmati beragam varian bluder cokro yang lain dengan rasa yang sangat beragam dan Anda bisa menikmatinya dengan cara yang sedang viral.

Cara Menikmati Roti Cokro Yang Viral

Apabila Anda memang tertarik untuk mengikuti trend yang lagi populer yaitu menikmati roti bluder dengan cara disiram, maka Anda perlu melakukannya dengan cara baik agar rasanya bisa enak.

Yang mana Anda hanya perlu menyiapkan atau membeli roti bluder cokro yang sedang viral di berbagai gerai.

Anda bisa memilih varian rasa apapun yang Anda sukai dan tentu saja yang masih tersedia, dan tak lupa untuk membeli susu cair dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan buka bungkus pada bagian atas bluder cokro
  2. Lalu sobek pada bagian tengah roti bluder
  3. Selanjutnya tuangkan susu ke bagian tengah roti yang sudah disobek
  4. Anda bisa aduk susu dan roti dengan menggunakan sendok
  5. Setelah itu, Roti viral sudah siap dinikmati.

Harga Roti Cokro Viral Madiun 2023

Untuk harga roti cokro yang sedang viral ini bervariasi tergantung varian rasa dan untuk Harga Roti Bluder Cokro Madiun bisa Anda dapatkan mulai sekitar Rp85.000.

Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan Anda bisa mendapatkan roti tersebut melalui marketplace dan lain sebagainya.

Untuk 1 kotak blunder Cokro berisi 10 pics dan daya tahan blunder cokro ini antara 6 hari tanpa pengawet dan untuk roti cokro ini banyak sekali pilihan menu.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi langsung toko roti viral khas madiun ini bisa langsung ke alamat Jl. Hayam Wuruk No.51-53, Manguharjo, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63127.

Akhir Kata

Demikian untuk informasi tentang Roti Cokro Viral ini dan semoga bisa memberikan pembahasan yang bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *