Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram Mudah dan Simple

Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram Mudah dan Simple

Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram Mudah dan Simple – Masih banyak orang yang penasaran dengan cara menampilkan Threads di bio instagram karena fitur tersebut masih sangat baru.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan caranya untuk Anda agar bisa langsung Anda praktekan dengan mudah.

Sudah diketahui bersama bahwa Threads merupakan sebuah aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Meta dengan tujuan agar bisa menawarkan pembaruan teks dan juga percakapan.

Meskipun terbilang masih baru, Namun ternyata banyak orang yang tertarik menggunakan Threads karena bisa dikatakan mirip dengan aplikasi Twitter.

Kemudian buat Anda yang mungkin sudah berhasil mendaftar Threads, maka bisa menampilkan Threads pada bio Instagram dengan tujuan untuk bisa memudahkan pengguna lain dalam menemukan akun Threads Anda.

Kelebihan Menampilkan Threads di Bio Instagram

Ada beberapa kelebihan ketika Anda memunculkan Threads pada bio akun Instagram yang mana tidak hanya bermanfaat untuk diri Anda sendiri, melainkan juga akan memiliki kegunaan buat orang lain yang ingin mengikuti akun Threads Anda.

Maka pada berikut ini Admin berikan beberapa kelebihan yang bisa Anda peroleh ketika menampilkan Threads pada bio instagram.

  1. Akan bisa memperluas jangkauan akun Threads
  2. Akan memberi tahu orang lain bahwa Anda sudah bergabung di Thredas
  3. Akan memudahkan orang lain untuk bisa mengunjungi akun Threads Anda
  4. Bisa menaikkan jumlah followers Threads Anda

Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram

Agar Anda bisa menampilkan Therads di bio Instagram, Maka Anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menginstal aplikasi dan memiliki akun Threads.

Mak buat Anda yang masih belum, Segera mengunduh dan menginstalnya melalui Google Play Store dan App Store dan melakukan pendaftaran akun seperti pada umumnya.

Adapun untuk menampilkan Threads di bio Instagram caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi Threads
  2. Lalu pilih ikon garis dua pada pojok kanan atas
  3. Kemudian pilih opsi Logout dari akun Threads
  4. Tutup aplikasi Threads dan hapus cache beserta data aplikasinya melalui menu Settings di ponsel
  5. Selanjutnya Anda login Threads dengan menggunakan akun Instagram Anda
  6. Setelah itu, badge akun Threads Anda akan dengan secara otomatis tampil di Bio Instagram
  7. Selesai

Kenapa Threads Tidak Muncul di Bio Instagram?

Yang harus Anda ketahui juga ternyata ada sebagian pengguna yang mana akun Theradsnya muncul dengan secara otomatis di bio Instagram dan ada sebagian juga yang lainnya yang tidak muncul.

Ketika ditelusuri dari berbagai macam sumber, Maka penyebab utama Threads tidak muncul di bio Instagram adalah ketika mendaftar akun Therads terpisah dari akun Instagram.

Sehingga, Pada saat mendaftarkan akun baru melalui aplikasi Threads biasanya tidak akan muncul. Sementara itu, buat pengguna yang mendaftar akun Threads melalui Instagram biasanya untuk Threads akan bisa muncul secara otomatis pada bio.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi menarik yang bisa Admin sampaikan seputar cara menampilkan Threads di bio Instagram dengan mudah dan simple dan semoga pembahasan ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *