Dana Pay Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal? Cek Disini

Dana Pay Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal? Cek Disini

Dana Pay Apk Pinjol Apakah Legal atau Ilegal? Cek Disini – Salah satu aplikasi pinjaman online yang perlu Anda ketahui sebelum mencoba menggunakan adalah Dana Pay Apk.

Dimana pinjol ini sedang ramai dibahas karena memberikan pinjaman tanpa agunan dengan limit yang cukup tinggi, Yakni hingga mencapai Rp10 juta.

Terlebih lagi, Untuk suku bunganya juga masih tergolong cukup rendah dengan memberikan tenor panjang.

Dengan demikian Anda sepertinya perlu mengetahui lebih lanjut apabila tertarik ingin menggunakan, Sehingga nanti Anda akan mengetahui apakah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

Apa Itu Dana Pay Apk?

Dana Pay Apk merupakan sebuah platform layanan pinjaman eksklusif yang dibuat oleh PT. Dana Pay Indonesia untuk membantu anggotanya dalam mempertahankan kredit.

Sehingga memungkinkan para pengguna untuk mendaftar sebagai anggota dengan cepat dan memberikan pinjaman melalui aplikasi pinjaman yang sudah tersedia dan untuk semua prosesnya diklaim mudah dan cuma melalui smartphone saja.

Untuk limit yang diberikan hingga Rp10 juta, Kemudian suku bunga rendah yang mencapai 15% per tahun, dan untuk tenor cukup panjang yaitu selama 91-365 hari dan akan membantu mengurangi tekanan keuangan anggota.

Secara keseluruhan, Maka untuk penawaran yang diberikan pinjol ini memang sangat cukup menggiurkan sekali.

Perlu Anda ketahui untuk Aplikasi ini sudah dirilis di Google Play Store sejak 29 Maret 2023, dan berhasil diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Baca Juga : Kredit Rupiah APK Pinjol Legal Apa Ilegal? Cek Faktanya Disini

Apakah Dana Pay Resmi OJK dan Aman Digunakan?

Apabila ingin mencoba menggunakan pinjol maka Anda harus perhatikan terlebih dahulu tentang legalitasnya.

Dimana untuk setiap pinjol harus sudah terdaftar dan diawasi oleh pihak OJK agar lebih aman digunakan masyarakat.

Ketika dilihat dari beberapa sumber, Maka masih belum menemukan bukti bahwa aplikasi ini memiliki legalitas yang secara sah sudah aman digunakan atau legal.

Pada halaman Play Store juga tidak ada informasi yang mencantumkan apabila platform ini sudah memiliki ijin resmi dari OJK atau masih belum.

Dengan demikian maka bisa Admin sampaikan bahwa Aplikasi Pinjaman Online Dana Pay Apk ini tidak aman digunakan dan bisa berpotensi penipuan.

Oleh karena itu Anda sebaiknya jangan sampai mudah tergiur dengan limit pinjaman yang besar, Namun sangat berbahaya pada akhirnya.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Dana Pay Apk pinjol ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *