Beli Stiker Flo Dimana? Berikut Cara Mudah Beli Stiker RFID Flo Terbaru

Beli Stiker Flo Dimana? Berikut Cara Mudah Beli Stiker RFID Flo Terbaru

Beli Stiker Flo Dimana? Berikut Cara Mudah Beli Stiker RFID Flo Terbaru – Viral di media sosial seorang pengendara mobil yang diketahui mendapatkan teguran dari pihak penjaga tol. Dimana dalam video yang beredar luas tersebut terlihat pengendara mobil sedang mengantri untuk membayar tol. Tapi, terlihat mobil di depannya keluar dari gerbang tol tersebut tanpa menggunakan kartu tol.

Sehingga penjaga tol terebut menghentikan mobil pengendara karena mengira pengendara tersebut belum membayar tol. Namun, ternyata sanga pengendara mobil tersebut sudah menggunakan sistem pembayaran yang bernama Flo.

Lalu Beli Stiker Flo Dimana dan bagaimana untuk caranya? Mungkin bagi pengguna baru masih belum mengetahu cara ini. Maka agar tidak penasaran lagi bisa simak pembahasannya sampai dengan selesai.

Apa itu Flo Tol?

Flo merupakan sebuah sistem pembayaran tol tanpa berhenti yang diperkenalkan oleh Jasa Marga. Dimana pada saat ini, sistem ini masih baru diterapkan di sekitar wilayah Jabodetabek.

Flo telah diuji coba sejak tahun 2020 dan memiliki cara kerja yang efisien untuk memudahkan pengguna dalam membayar tol.

Dengan adanya aplikasi ini pengguna sekarang semakin dimudahkan dalam akses pembayaran tol. Dengan kata lain bayar tol tanpa harus berhenti terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Stiker RFID Flo

Penasaran kan Beli Stiker Flo Dimana ? nah jangan khawatir Anda dapat membeli langsung melalui aplikasinya.

Bagaimana cara mendapatkan stiker RFID Flo? Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan stiker RFID Flo secara lengkap:

  1. Download aplikasi Let it Flo melalui Play Store di perangkat ponsel Anda.
  2. Setelah mengunduh aplikasi, buka dan daftarkan diri Anda dengan mengikuti proses pendaftaran yang ada.
  3. Setelah mendaftar, masuk ke aplikasi dan lakukan pemesanan stiker RFID Flo. Pilih lokasi dan tempat pemasangan stiker sesuai kebutuhan Anda.
  4. Setelah pemesanan berhasil, Anda akan mendapatkan jadwal dan tanggal untuk datang ke lokasi pemasangan stiker RFID.
  5. Pada tanggal yang telah ditentukan, kunjungi lokasi pemasangan stiker RFID Flo. Di sana, tim teknisi Let it Flo akan membantu Anda dalam proses pemasangan, pengujian, dan aktivasi stiker RFID.
  6. Setelah stiker RFID Flo terpasang dengan baik, pastikan untuk segera mengisi ulang voucher agar aplikasi Let it Flo siap digunakan.

Cara Isi Ulang Voucher di Flo Tol

Bagaimana cara mengisi ulang voucher Flo? Berikut adalah langkah-langkah untuk mengisi ulang voucher Flo menggunakan aplikasi Flo dan LinkAja:

  1. Buka aplikasi Flo Tol di perangkat ponsel Anda dan pastikan koneksi internet Anda stabil dan lancar.
  2. Setelah berhasil masuk ke aplikasi Flo Tol, masukkan PIN Flo yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
  3. Setelah masuk ke akun Anda, cari dan ketuk menu “Beli Voucher” yang tersedia di aplikasi. Pada menu “Beli Voucher”, Anda dapat memilih nominal top-up sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Disarankan untuk mengisi dengan nominal yang mencukupi agar dapat digunakan untuk beberapa kali perjalanan.
  5. Setelah memilih nominal top-up, konfirmasikan pembayaran dengan memilih opsi “Bayar lewat LinkAja”. Anda akan diarahkan ke aplikasi LinkAja.
  6. Jika Anda belum memiliki aplikasi LinkAja, pastikan untuk mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store.
  7. Setelah berhasil masuk ke aplikasi LinkAja, konfirmasikan pembayaran dengan mengikuti instruksi yang tertera.
  8. Untuk menyelesaikan transaksi pembelian voucher Flo, masukkan PIN akun LinkAja Anda.
  9. Proses pembelian voucher Flo selesai, dan Anda dapat segera memeriksa saldo di aplikasi Flo untuk memastikan bahwa voucher telah terisi.

Perlu diperhatikan bahwa setiap kali Anda melakukan pengisian saldo melalui LinkAja, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.

Namun, biaya ini cukup kecil dibandingkan dengan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh sistem pembayaran tol tanpa berhenti menggunakan Flo.

Beli Stiker Flo Dimana?

Seperti yang telah Admin jelaskan sebelumnya mengenai cara mendapatkan stiker flo. Maka sudah jelas bahwa aplikasi let it flo ini menyediakan fasilitas untuk mendapatkan stiker Rfid Flo dengan cara klik pesan RFID.

Namun biasanya lokasi pemasangan dapat berbeda-beda sesuai dengan daerah yang mendukung pemasangan ini. Nah untuk informasi selengkapnya Anda dapat mengunjungi situs resmi flo.

Untuk membeli stiker RFID Flo, Anda dapat mengunduh aplikasi Let it Flo melalui Play Store di perangkat ponsel Anda. Setelah mengunduh aplikasi, Anda perlu mendaftar dan mengikuti proses pendaftaran yang ada. Setelah pendaftaran selesai, Anda dapat melakukan pemesanan stiker RFID Flo melalui aplikasi tersebut.

Setelah pemesanan berhasil, Anda akan diberikan jadwal dan tanggal untuk datang ke lokasi pemasangan stiker RFID. Pada tanggal yang ditentukan, Anda perlu mengunjungi lokasi tersebut, di mana tim teknisi Let it Flo akan membantu Anda dalam proses pemasangan, pengujian, dan aktivasi stiker RFID.

Lokasi pemasangan stiker RFID Flo dapat bervariasi tergantung pada daerah yang mendukung pemasangan ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Flo atau menghubungi layanan pelanggan mereka

Penting untuk diingat bahwa informasi yang saya berikan berdasarkan pengetahuan saya hingga September 2021, dan perubahan dapat terjadi setelah tanggal pemotongan pengetahuan saya. Oleh karena itu, disarankan untuk mengakses sumber resmi Flo atau menghubungi layanan pelanggan mereka untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai cara membeli stiker RFID Flo dan lokasi pemasangannya.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang Beli Stiker Flo Dimana? Berikut Cara Mudah Beli Stiker RFID Flo Terbaru.

Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel ini menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *