Mlbb Skin Design Competition 2023 Berikut Jadwal dan Caranya

Mlbb Skin Design Competition 2023 Berikut Jadwal dan Caranya

Mlbb Skin Design Competition 2023 Berikut Jadwal dan Caranya – Mlbb Skin Design Competition 2023 merupakan event yang memungkinkan kalian untuk menunjukkan keahlian mendesain kalian dalam game Mobile Legends.

Dalam kompetisi ini, kalian memiliki kesempatan untuk mendesain skin yang akan digunakan dalam permainan Mobile Legends.

Event ini diselenggarakan oleh Moonton, pengembang game Mobile Legends yang selalu menyajikan berbagai event menarik bagi para pemainnya.

Mlbb Skin Design Competition 2023 merupakan salah satu event terbaru yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dengan mengirimkan desain skin mereka.

Mengikuti Mlbb Skin Design Competition 2023

Jika kalian tertarik untuk mengikuti event ini, kalian dapat mengirimkan desain kalian mulai dari tanggal 15 Juli hingga 12 Agustus 2023.

Desain yang akan dipilih harus sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh pengembang, terutama dalam hal kesesuaian dengan karakter atau skill dari skin yang didesain.

Bagi para pemenang, mereka akan memiliki kesempatan untuk melihat skin yang mereka desain dapat digunakan dalam game pada tahun 2023. Selain itu, ada beberapa kategori penghargaan yang dapat diraih dalam kompetisi ini.

Proses Seleksi dan Penilaian

Setelah periode pengiriman karya selesai, desain-desain yang lolos akan melalui proses voting untuk menentukan desain mana yang mendapatkan suara terbanyak.

Proses voting ini melibatkan pemain lain di luar pengembang, sehingga meningkatkan peluang desain kalian untuk terpilih.

Pada tanggal 13 Agustus hingga 28 Agustus, desain-desain yang terpilih akan dipilih melalui proses seleksi.

Beberapa faktor penilaian yang perlu diperhatikan meliputi konsep, warna, kostum, detail keseluruhan, dan lain sebagainya.

Desain skin terbaik yang memenuhi faktor-faktor tersebut akan ditampilkan dalam tahap voting pada tanggal 4 hingga 13 September.

Pemenang akan diumumkan dua minggu setelah tahap voting berakhir. Untuk partisipasi, hadiah akan diberikan kepada semua desain yang memenuhi syarat dalam tahap voting.

Cara Mengikuti Event Design

Jika kalian ingin mengikuti event ini untuk menunjukkan keahlian mendesain kalian dan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik, kalian perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Mobile Legends pada perangkat kalian.
  2. Pilih menu “Community” yang terletak di sisi kiri permainan.
  3. Pilih menu “Event”.
  4. Cari banner yang berjudul “Skin Design Competition”.
  5. Ikuti petunjuk yang diberikan pada event tersebut.

Baca Juga : Reset Season PUBG Cycle 4 Season 11 2023 Berikut Informasi dan Jadwal

Dalam event ini, kalian berkesempatan memenangkan hadiah berupa berlian dan uang tunai jika kalian menjadi pemenang.

Selain itu, desain skin yang kalian buat juga memiliki peluang untuk digunakan dalam game Mobile Legends, yang tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pembuat desain.

Demikianlah informasi mengenai Mlbb Skin Design Competition 2023 dalam game Mobile Legends yang dapat kalian ikuti.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba dalam mengikuti event ini!

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *