UtopiaGold Net Apk Login Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

UtopiaGold Net Apk Login Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

UtopiaGold Net Apk Login Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Baru rilis sebuah situs web penghasil uang dengan nama UtopiaGold net yang bisa digunakan cukup melalui browser saja.

Ada beberapa misi dan juga bonus hadiah menarik yang bisa di dapatkan ketika Anda sudah berhasil mendaftar dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Sebagai penghasil uang terbaru maka tentu saja banyak yang penasaran apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan?

Maka dari itu Anda simak hingga selesai pembahasan ini supaya paham betul bagaimana cara menggunakan dan juga informasi lebih lengkapnya.

Apa Itu UtopiaGold Net?

UtopiaGold Net atau Utopia Emas ini merupakan sebuah situs website yang menawarkan penghasilan setiap hari kepada pengguna yang mampun mengerjakan misi yang diberikan.

Salah satu misi yang bisa dikerjakan adalah berinvestasi dengan melakukan deposit sejumlah uang pada pilihan produk investasi yang tersedia.

Ada banyak pilihan yang bisa Anda lakukan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing dan setelah berhasil mengumpulkan cuan maka bisa melakukan tarik saldo ke rekening bank.

Namun apabila ingin melakukan penarikan harus bisa mencapai nominal saldo yang sudah ditentukan oleh pihak Utopia Emas.

Cara Daftar dan Login UtopiaGold net

Untuk proses pendaftaran akun Utopia Gold ini masih sederhana dan mudah dilakukan dan berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Silahkan masuk ke situs web UtopiaGold Net
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nama
  3. Lalu masukan nomor telepon
  4. Setelah itu buat password
  5. Konfirmasi password
  6. Selanjutnya masukan kode referral
  7. Terakhir klik sign up
  8. Selesai

Ketika sudah berhasil mendaftar maka Anda akan dibawa untuk login dan setelah itu akan masuk ke halaman utama.

Cara Mendapatkan Uang dari UtopiaGold net

Ketika sudah berhasil masuk ke halaman utama situs Utopia Gold maka Anda akan menemukan bermacam pilihan misi investasi.

Anda bisa mengerjakan misi investasi dengan memilih produk investasi yang tersedia mulai harga 90.000 rupiah.

Ketika Anda melakukan investasi sebesar 90.000 rupiah maka akan mendapatkan profit sekitar 46.500 rupiah setiap hari selama jangka waktu 3 hari.

Apabila Anda melakukan investasi sebesar 179.000 rupiah maka akan bisa mendapatkan profit 11.700 perhari selama jangka waktu 30 hari.

Masih banyak pilihan investasi yang lebih besar memerlukan modal karena keuntungan yang bisa didapatkan juga akan besar.

Untuk mendapatkan misi lainnya yang bisa dikerjakan dengan gratis maka Anda masuk ke menu bonus lalu pilih sesuai ke inginan Anda bonus yang ingin di peroleh.

Anda akan diminta mengundang teman dengan membagikan link tautan dan nanti Anda akan mendapatkan bonus sesuai dengan level dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu Anda bisa menghasilkan reward lain dengan mengerjakan misi yang tersedia dalam menu reward.

Cara Tarik Saldo dari Utopia Gold Apk

Apabila penghasilan Anda sudah banyak dan mencapai ketentuan minimal penarikan maka bisa langsung tarik saldo dengan masuk ke menu profile.

Kemudian Anda pilih kartu bank dan atur informasi bank penarikan Anda dengan mengisi beberapa data yang diperlukan dan klik save.

Selanjutnya Anda masuk ke Deposit&Withdrw untuk melakukan pengajuan tarik saldo, Dimana Anda tinggal klik tarik dana.

Lalu Anda masukan nominal penarikan yang di inginkan dan untuk minimal penarikan adalah 80.000 rupiah dan ada biaya sebesar 10% dan Anda akhiri dengan klik kirim.

Waktu penarikan adalah senin sampai minggu dari pukul 11:00 s/d 15:00 dan penarikan tersebut biasanya masuk ke rekening bank Anda dalam waktu 2-6 jam (Tanpa hari libur).

Apakah UtopiaGold net Aman dan Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari misi yang ditawarkan maka sangat menggiurkan sekali, Dimana hanya dengan deposit 90.000 saja sudah bisa mendapatkan keuntungan 46.500 perhari dengan durasi 3 hari.

Namun Anda jangan langsung melakukan hal tersebut, Karena sudah banyak sebelumnya dengan misi yang sama akan tetapi berahir dengan penyesalan.

Skema yang diterapkan oleh UtopiaGold net ini masih menggunakan skema money game dan ponzi yang sangat tidak aman karena diketahui tidak terdaftar di OJK.

Meskipun pada awalnya biasanya akan terbukti membayar, Akan tetapi tidak berselang beberapa waktu akan scam dan tentu saja akan banyak pengguna yang kecewa.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dengan situs web penghasil uang yang semacam ini karena sudah banyak memakan korban.

Baca Juga : Volkswagen Apk Login (ina.publicvip.top) Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan tentang UtopiaGold net penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *