Timi Peternakan Game Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan?

Timi Peternakan Game Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan?

Timi Peternakan Game Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan? – Sudah hadir sebuah penghasil uang yang ramai dibahas di media sosial saat ini dengan nama Timi Peternakan yang memberikan cara mudah dalam mengumpulkan uang.

Banyak yang penasaran dengan keterangan selengkapnya, Karena banyak menjanjikan keuntungan yang menggiurkan.

Maka dari itu, Pada kesempatan kali ini, Kami akan memberikan informasi seputar penghasil uang ini untuk Anda agar tidak gagal paham.

Silahkan simak pembahasan ini hingga selesai supaya lebih jelas dan bisa menentukan nantinya apakah ingin menggunakan atau meninggalkannya.

Apa Itu Timi Peternakan?

Timi Peternakan ini merupakan sebuah nama dari situs website dengan alamat TimiCity yang bisa Anda akses dengan browser dan juga bisa mengunduh versi aplikasinya.

Untuk bisa menggunakan dan menghasilkan cuan maka harus mendaftar terlebih dahulu dan nanti akan mendapatkan misi untuk dikerjakan.

Dimana nanti akan melakukan pekerjaan pada bidang peternakan dan juga perkebunan dan lain sebagainya untuk mendapatkan keuntungan.

Anda akan mengumpulkan koin demi koin untuk nanti ditukar menjadi saldo lalu bisa ditarik ke rekening bank maupun e-wallet.

Cara Daftar dan Login Timi Peternakan

Untuk melakukan proses pendaftaran akun maka bisa langsung saja masuk ke halaman timi.city dan mengunduh versi aplikasinya.

Setelah aplikasinya terpasang maka lanjutkan dengan mendaftar dengan seperti biasa yaitu memasukan nomor telepon dan membuat kata sandi serta memasukan kode referral dan ikuti petunjuk hingga selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Timi City Peternakan

Dalam penghasil uang ini Anda akan bermain game perkebunan atau pertenakan yang sudah tersedia, Namun Anda harus memiliki sejumlah koin yang cukup.

Dengan demikian, Maka Anda perlu melakukan deposit sejumlah uang minimal 10.000 rupiah dan untuk 1 koin setara dengan 1 rupiah.

Kemudian Anda akan diarahkan untuk melakukan tugas berkebun atau berternak untuk menghasilkan keuntungan.

Anda bisa membeli sesuatu yang di perlukan untuk kebutuhan tugas Anda melalui koin dan juga bisa menjual nantinya.

Pada intinya Anda akan melakukan investasi pada kegiatan berkebun dan peternakan yang akan mendatangkan profit setiap hari.

Selain itu Anda juga bisa melakukan checkin harian dan melakukan spin serta mengundang teman dengan membagikan link tautan maupun kode referral untuk mengajak orang ikut bergabung mendaftar dan bermain.

Apakah Game Timi City Peternakan Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari tugas yang ditawarkan memang luamayan ribet namun seru untuk sebuah permainan saja.

Sebelum ikut mencoba menggunakan, Sebaiknya di pikir-pikir dulu karena pengguna harus melakukan deposit sejumlah uang.

Dimana yang kita ketahui bersama bahwa hal semacam itu sangat berbahaya dan bisa saja Anda akan kehilangan uang dengan tanpa mendapatkan apapun.

Pada saat ini belum ada yang berhasil melakukan penarikan sehingga tidak diketahui apakah terbukti membayar.

Akan tetapi, Penghasil uang yang semacam ini perlu diwaspadai karena rawan terhadap tindakan penipuan.

Baca Juga : ZineCheerful Apk Penghasil Uang yang Legit atau Potensi Penipuan?

Akhir Kata

Begitula saja untuk beberapa keterangan tentang Timi City Peternakan penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *