ApplieDanaid Com Login Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Akan Terbukti Membayar Atau Penipuan?

ApplieDanaid Com Login Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Akan Terbukti Membayar Atau Penipuan?

ApplieDanaid Com Login Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Akan Terbukti Membayar Atau Penipuan? – Di era digital yang terus berkembang, banyak aplikasi yang menawarkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satu aplikasi terbaru yang mungkin belum banyak dikenal adalah Applie Dana Apk, yang diluncurkan pada tanggal 18 September 2023. Pada awal peluncurannya, pengguna baru diberikan bonus hadiah sebesar Rp 12.000 secara gratis setelah berhasil login.

Applie Dana Apk akan memberikan berbagai macam cara dalam menghasilkan uang tambahan, salah satunya melalui investasi atau undangan teman.

Namun, mengingat aplikasi ini melibatkan unsur investasi, penting untuk mempertimbangkan legalitasnya secara teliti sebelum terlibat.

Pertanyaan penting yang muncul adalah apakah ApplieDanaid Com aman dan telah terbukti membayar, ataukah mungkin merupakan bentuk penipuan.

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melakukan tinjauan lebih lanjut untuk memahami lebih detail tentang aplikasi ini dan pengalamannya dalam membayar penggunanya.

Sekilas Aplikasi ApplieDanaid Com Apk

Applie Dana id com adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki tujuan utama untuk berinvestasi di perusahaan.

Aplikasi ApplieDana apk penghasil uang ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 16 September 2023 dan sebagai penghasil uang yang baru, Maka belum banyak pengguna yang mengetahuinya.

Dengan melakukan misi berinvestasi di perusahaan Apple maka pengguna akan sangat berpotensi mendapatkan penghasilan yang juga bervariatif.

Selain itu, masih ada juga misi tambahan yang akan melibatkan misi undang teman ke dalam platform ini yang tentu saja sudah banyak kenal.

Cara Login di Aplikasi ApplieDanaid Com Apk

Apabila Anda ingin mendapatkan uang melalui ApplieDanaid apk ini, Maka Anda harus bisa melakukan registrasi terlebih dahulu. Namun, dalam proses ini, perlu diperhatikan beberapa hal penting:

Pastikan Anda memberikan data yang tidak terlalu relevan dengan identitas Anda.
Di aplikasi seperti ini, tidak perlu memasukkan kode OTP saat login.

Ini dilakukan agar Anda dapat login dengan nomor apa saja, asalkan Anda dapat mengingatnya dengan baik dan berikut adalah langkah-langkah untuk login di aplikasi ApplieDanaid Com Apk:

  1. Buka link login ApplieDanaid.com.
  2. Klik menu “Belum punya akun.”
  3. Selanjutnya memasukkan nomor telepon serta membuat kata sandi baru.
  4. Isi juga nama panggilan Anda.
  5. Masukkan kode verifikasi yang tertera pada layar.
  6. Setelah itu, Anda dapat klik “daftar” untuk klaim bonus.
  7. Silakan klaim bonus Rp 12.000 yang tersedia.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi ApplieDanaid Com

Untuk Anda yang ingin bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, Maka ada beberapa langkah yang perlu diambil. Yakni sudah terdapat dua cara utama agar menghasilkan uang:

1. Berinvestasi

Pengguna baru akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp 12.000. Namun, saldo ini tidak dapat ditarik secara langsung karena belum mencapai batas minimum penarikan.

Untuk menghasilkan uang, Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas, dan salah satunya adalah berinvestasi.

Minimum investasi di aplikasi ApplieDanaid Com ada pada investasi “Watch SE Next level adventure” dengan harga Rp 150.000.

Untuk siklus investasi tersebut akan berlangsung selama jangka waktu 15 hari dengan penghasilan total sebesar Rp 450.000. Setelah siklus investasi berakhir, deposit Anda akan secara otomatis dikembalikan.

Namun, uang yang akan dicairkan bisa diambil setelah 15 hari atau sesuai dengan durasi investasi Anda.

2. Mengundang Teman

Selain melalui investasi, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk bergabung. Anda akan mendapatkan Rp 1.000 dari setiap teman yang Anda undang untuk mendaftar.

Selain itu, ada aturan tambahan yang memungkinkan Anda mengklaim hadiah Rp 2.000 setelah mengundang 10 teman dan seterusnya.

Cara Menarik Uang dari Applie Dana id Apk Ke Rekening

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah saldo, Anda dapat mencoba menarik uang melalui proses yang mudah dengan minimum penarikan saldo Rp. 80.000.

Namun, perlu diperhatikan bahwa akan ada biaya sebesar 10% yang dikenakan untuk setiap penarikan dan berikut langkah-langkahnya:

  • Buka menu “Ku.”
  • Klik “Menarik.”
  • Atur metode penarikan dan masukkan nama asli Anda.
  • Masukkan jumlah penarikan saldo yang diinginkan.
  • Klik “Kirim.”

Apakah ApplieDanaid Com Terbukti Membayar?

Setelah melakukan penelusuran melalui ulasan pengguna, Maka kita dapat mengidentifikasi pola umum yang sering terjadi pada aplikasi penghasil uang. Maka masih sama saja seperti pada biasanya yakni akan terbukti membayar diawal.

Namun setelah berselang beberapa akan menemukan masalah dalam penarikan hingga tidak bisa tarik saldo.

Apakah ApplieDanaid Com Aman digunakan?

Jika kita melihat dari segi misinya, aplikasi ini menggunakan skema money game. Ini berarti uang yang didapatkan bersumber dari uang pengguna yang mendaftar atau investasi, bukan dari hasil investasi sungguhan.

Hal ini ditandai dengan sistem investasi dengan bonus berlipat ganda yang mungkin terasa tidak realistis. Biasanya, aplikasi seperti ini memiliki risiko scam pada suatu waktu, seperti kesulitan dalam penarikan saldo atau adanya event baru dengan hadiah besar.

Selain itu, Aplikasi ApplieDanaid Com penghasil uang juga tidak memiliki izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan demikian, legalitasnya dapat dianggap ilegal dan tidak resmi di Indonesia.

Baca Juga : i-midak Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Membayar Atau Penipuan?

Kesimpulan

Dalam analisis ini, kami telah memberikan gambaran yang mendalam tentang ApplieDanaid Com Login Apk, serta berbagai aspek yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan aplikasi ini.

Meskipun ada bukti awal bahwa aplikasi ini dapat membayar pengguna, kami perlu waspada terhadap risiko yang terkait dengan model bisnis skema money game yang digunakan.

Sebagai rekomendasi akhir, lebih bijak untuk menghindari website penghasil uang dengan skema money game yang berisiko.

Lebih baik mencari aplikasi penghasil uang yang lebih konvensional dan terpercaya. Ini adalah langkah yang lebih aman dalam upaya mengamankan investasi Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *