Download WhatsApp Aero 2022 Versi Fitur Terbaru

Download WhatsApp Aero 2022 Versi Fitur Terbaru

Download WhatsApp Aero 2022 Versi Fitur Terbaru – Anda bisa memiliki WhatsApp Aero APK versi terbaru 2022 dengan banyak sekali fitur menarik.

WhatsApp semakin hari semakin banyak saja penggunanya sehingga semakin menjadi pengolah pesan yang sangat populer karena memang sesuai dengan kebutuhan berkomunikasi saat ini.

Akan tetapi masih saja dalam fitur WhatsApp terbilang cukup terbatas sehingga tidak heran apabila ada banyak pengguna mulai mencoba menggunakan aplikasi lain.

Maka sebagian pengguna memakai aplikasi WA mod sebab Aplikasi versi mod telah memberikan beberapa macam fitur tambahan yang sangat menarik.

Untuk saat ini banyak orang yang mencari WhatsApp Aero APK terbaru sehingga artikel ini akan memberikan link download serta informasi mengenai fitur yang tersedia didalamnya.

Apa Itu WhatsApp Aero APK?

WhatsApp Aero salah satu aplikasi WhatsApp versi mod atau aplikasi yang telah mengalami proses modifikasi oleh pihak ketiga.

Modder asal Turki yang bernama Bozkurt Hazarr telah mengklaim bahwa sudah melakukan poses modifikasi tersebut.

Meskipun banyak sekali opsi dari bermacam Aplikasi Mod WhatsApp akan tetapi WhatsApp Aero ini tidak kalah populer dari beberapa aplikasi mod lain seperti GB WhatsApp.

Karena WhatsApp Aero meskipun termasuk aplikasi mod, Namun tetap saja membawa sistem dari aplikasi WhatsApp asli dan sudah mendapatkan update versi terbaru.

Oleh karena itu aplikasi WhatsApp Aero menjadi sangat menarik perhatian banyak orang untuk segera mencoba fitur tambahan yang tersedia.

Fitur WhatsApp Aero APK 2022 Terbaru

WhatsApp Aero akan memberikan beberapa penambahan fitur terbaru yang tentu saja akan berguna buat para penggunanya diantaranya sebagai berikut:

1. Menghilangkan Ceklis Biru

Salah satu fiturnya yaitu menonaktifkan centang biru sehingga Chat Anda akan tetap berwarna abu meski sudah terbaca.

2. Menghilangkan Status Online

Status online tidak akan terlihat oleh pengguna WA lain dengan mengunakan aplikasi WhatsApp Mod ini sehingga tampilannya akan tetap terlihat offline.

3. Blokir Panggilan

Anda bisa melakukan blokir panggilan sehingga Anda bebas dari gannguan pengguan yang tidak Anda inginkan dan orang yang Anda blokir tidak akan bisa menghubungi Anda lagi.

4. Menghilangkan Status Mengetik

Pada saat Anda mengetik pada kolom chat biasanya akan muncul tulisan sedang mengetik maka dengan begitu Anda bisa menonaktifkan notifikasi tersebut.

5. Bisa Melihat Status Terhapus

Dengan WhatsApp Aero ini Anda akan bisa menyimpan catatan status serta bisa melihat status orang lain yang terhapus tanpa menggunakan aplikasi tambahan lain.

6. Melihat Story Tanpa Diketahui

Anda akan dapat melihat story orang lain tanpa perlu diketahuinya sehingga Anda dengan bebas bisa stalking dan Nama Anda tidak akan muncul dalam daftar orang yang sudah melihat story.

7. Opsi Tema

WhatsApp Aero mempunyai opsi tema yang banyak dan beragam dan tentu saja sangat menarik sehingga Anda tidak akan bosan.

8. Download Story

Anda dapat mengunduh story pribadi dan story orang lain untuk disimpan ke galeri tanpa perlu pakai aplikasi lain.

9. Kirim File Ukuran Besar

Anda tidak akan dibatasi untuk mengirim File dengan mengunakan WhatsApp Aero ini yakni dapat mengirim file dengan berukuran besar.

10. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Kirim pesan baru pada orang lain tanpa perlu menyimpan nomornya sehingga akan lebih praktis dan tentunya dapat menghemat penyimpanan telepon Anda.

Link Download WhatsApp Aero APK Versi Terbaru 2022

Berikut ini untuk link download dari aplikasi WhatsApp Aero APK dengan fitur terbaru 2022 yang bisa Anda segera miliki aplikasinya.

Cara Install WhatsApp Aero APK Versi Terbaru 2022

  1. Silahkan Anda buka Pengaturan> Setelan Tambahan”.
  2. Kemudian pilih “Privasi” dan aktifkan menu “Sumber Tidak Dikenal” .
  3. Selanjutnya buka aplikasi File Manager dan cari dalam folder download FM WhatsApp file yang sudah di uanduh sebelumnya.
  4. Setelah ketemu, Anda Tap menu Install dan tunggu sampai prosestersebut selesai

Begitulah untuk informasi tentang WhatsApp Aero APK Versi Terbaru 2022 yang bisa Anda dapatkan melalui link yang sudah diberikan.

Cukup sekian.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *