AGT Live APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

AGT Live APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

AGT Live APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar? – Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan informasi tentang sebuah penghasil uang yang sedang ramai dibahas di berbagai media sosial.

Anda tahu dengan AGT penghasil uang? Ada berbagai nama penghasil uang yang bernama AGT dimana pada beberapa waktu yang lalu ada AGT Komer APK Penghasil Uang.

Namun saat ini akan membahas AGT Live APK penghasil uang yang bisa dikatakan penghasil uang terbaru 2022.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar mengetahui cara daftar serta cara mendapatkan uang dari penghasil uang yang satu ini.

Selain itu Anda juga akan mengetaui apakah AGT Live APK ini aman digunakan dan terbukti membayar atau tidak.

Apa Itu AGT Live APK?

AGT Live APK merupakan sebuah penghasil uang yang sebenarnya masih sama saja dengan penghasil uang AGT Komer yang sebelumnya sudah banyak digunakan.

Dimana dalam AGT Live APK ini Anda akan disediakan misi investasi dalam bentuk sewa iklan dan untuk jumlah modal masih bisa di bilang cukup rendah.

Tersedia beragam pilihan mesin yang memiliki spesifikasi harga serta keuntungan investasi yang akan berbeda-beda.

Namun sayang sekali AGT LIve APK ini masih belum Anda temukan di google playstore sehingga Anda perlu masuk ke situs website terlebih dahulu untuk mendaftar.

Cara Daftar AGT Live APK Penghasil Uang

Untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan AGT Live APK ini sebagai penghasil uang maka Anda bisa melakukan proses pendaftaran akun terlebih dahulu.

  1. Silahkan masuk pada situs website https://agtlive.site/register
  2. Kemudian isi formulir pendaftaran seperti memasukan nama lengkap
  3. Masukan nomor ponsel
  4. Buat username
  5. Buat password
  6. Isi kolom kode referral apabila ada
  7. Terakhir klik daftar
  8. Selesai

Anda tinggal login AGT Live APK ini dengan memasukan username dan juga password yang sudah Anda buat sebelumnya.

Cara Menghasilkan Uang dari AGT Live APK

Untuk bisa menghasilkan uang tentu saja Anda harus melakukan tugas yang sudah tersedia yang diantaranya adalah melakukan investasi.

Yang namanya investasi pasti ada modal terlebih dahulu maka Anda perlu siapkan modal sesuai dengan jumlah yang ingin Anda pilih.

Berikut ini untuk informasi tentang harga dan keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika melakukan investasi.

  • Paket Level 1 dengan harga Rp.280.000 dan pendapatan harian Rp.50.000 jangka waktu 3 hari dengan total pendapatan Rp.150.000
  • Paket Level 2 dengan harga Rp.86.000 dan pendapatan harian Rp.24.500 jangka waktu 21 hari dengan total pendapatan Rp.514.500
  • Paket Level 3 dengan harga Rp.500.000 dan pendapatan harian Rp.60.000 jangka waktu 14 hari dengan total pendapatan Rp.840.000
  • Paket Level 4 dengan harga Rp.800.000 dan pendapatan harian Rp.32.000 jangka waktu 180 hari dengan total pendapatan Rp.6.300.000
  • Paket Level 5 dengan harga Rp.1.600.000 dan pendapatan harian Rp.75.000 jangka waktu 180 hari dengan total pendapatan Rp.13.500.000
  • Paket Level 6 dengan harga Rp.3.500.000 dan pendapatan harian Rp.175.000 jangka waktu 180 hari dengan total pendapatan Rp.31.500.000

Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan investasi dengan deposit uang maka Anda harus siap menaggung segala resiko yang kemungkan terjadi.

Anda juga disediakan misi tambahan untuk menngkatkan komisi yaitu dengan cara mengundang teman melalui link yang sudah bisa Anda copy paste dan tinggal bagikan melalui sosial media.

Cara Penarikan AGT Live APK

Ketika Anda sudah memiliki cukup saldo untuk ditarik pada akun bank atau akun dan lain-lain maka Anda berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Anda masuk ke menu profil
  2. Lalu pilih edit bank untuk mengisi data yang diperlukan dalam proses penarikan
  3. Anda hanya disediakan metode penarikan melalui Bank BRI dan Kripto saja
  4. Selanjutnya Anda klik logo yang ada dibawah disamping logo orang atau profil
  5. Anda akan menemukan pilhan jumlah nominal penarikan
  6. Minimal penarikan Rp.60.000 dan maksimal Rp.1.000.000
  7. Setelah memilih maka Anda cukup klik withdraw
  8. Selesai dan akan di proses.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi proses penarikan tersebut maka Anda bisa klik detail dan mengetahui proses withdraw yang Anda lakukan.

Apakah AGT Live APK Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang disediakan maka tentunya tidak aman digunakan karena tidak ada izin dari otoritas jasa keuangan atau OJK dengan sistem deposit uang yang wajib dilakukan.

Namun banyak review yang sudah memberikan bukti bahwa sudah berhasil melakukan penarikan.

Maka dari hal tersebut bisa dikatakan bahwa AGT Live APK ini sudah terbukti membayar saat ini meskipun tidak aman digunakan.

Akan tetapi pembayaran tersebut mungkin tdak akan bertahan terlalu lama seperti beberapa penghasil uang yan lainnya. Sehingga Anda perlu menyadari hal tersebut.

Akhir Kata

Sampai disini dulu untuk informasi tentang AGT Live APK penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat buat Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

2 Comments to “AGT Live APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *