Aplikasi OrionWiTour Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi OrionWiTour Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi OrionWiTour Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Apakah Anda sedang mencari penghasil uang dengan cuan hingga 500 ribu perhari? Anda bisa mengetahui informasi selengkapnya melalui artikel ini.

Maka dari itu Anda simak sampai selesai agar tidak salah paham dengan apa yang harus Anda kerjakan sebelum bisa mendapatkan cuan.

Penghasil uang dengan tema investasi memang tidak ada habisnya selalu bermunculan sampai dengan saat ini.

Hal tersebut disebabkan banyak orang yang berminta mencari uang dengan secara instant dan cepat meskipun besar resiko yang harus dipertanggung jawabkan.

Banyak juga penghasil uang dengan misi investasi yang berhasil membayar penggunanya meskipun banyak juga yang berhasil melakukan tindak penipuan.

Oleh karena itu Anda bisa pahami terlebih dahulu sistem cara kerja dalam menghasilkan uang sehingga Anda bisa dengan bijak menggunakan.

Rata-rata investasi yang disediakan memang belum terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK namun banyak pengguna tidak menghiraukan hal tersebut.

Apalagi ketika pengguna bisa melakukan cara-cara nuyul dengan berbagai cara maka banyak yang antusias untuk menggunakan.

Hal tersebut sudah lumrah terjadi, Maka bagaimana dengan penghasil uang yang bernama Aplikasi OrionWiTour Apk Penghasil Uang yang satu ini, Apakah aman dan bisa membayar?

Mari kepoin pembahasannya pada keterangan yang ada dibawah ini dengan secara detail dan lebih lengkap.

Apa Itu Aplikasi OrionWiTour Apk?

Aplikasi Orionwitour Apk merupakan penghasil uang yang bertema investasi murni dengan beberapa fasilitas investasi.

Terdapat setidaknya 4 jenis dala cara menghasilkan uang dalam Orionwitour Apkyang memiliki kepanjangan dari Aplikasi Orion Wijaya Tour.

Ada Hadiah yang akan di berikan oleh aplikasi ini yang bisa dikatakan cukup besar mulai dari Rp.2.000 per hari sampai Rp.500.000.

Selain Anda mendapatkan keuntungan melalui investasi, tentu saja Anda bisa memperoleh tambahan dari beberapa aktivitas lain seperti mengundang teman.

Namun Aplikasi Orion Witour Apk ini tidak akan bisa ditemukan melalui google playstore karena memang tidak rilis dengan secara resmi.

Anda bisa menggunakan penghasil uang ini melalui situs website maka untuk mendaftar Anda juga perlu mengunjunginya langsung.

Baca Juga : Aplikasi iBooming Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Cara Daftar Aplikasi Orionwitour Apk

Untuk melakukan proses registrasi atau pendaftaran akun maka Anda perlu masuk ke situs website dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda mendaftar dengan masuk ke situs berikut ini https://orionwitour.com.
  2. Anda bisa langsung menekan tombol “Daftar” yang berada pada bagian pojok kanan atas.
  3. Nanti akan muncul pop up form untuk mendaftar.
  4. Lalu masukan Nama Lengkap dan Nomor Handphone yang sudah terhubung dengan aplikasi WhatsApp.
  5. Setelah itu Anda Masukkan alamat Email.
  6. Selanjutnya Anda buat Pin Keamanan dan konfirmasi pada kolom selanjutnya.
  7. Kemudian masukkan Kode Referral pengguna lain apabila ada.
  8. Terakhir Anda tekan tombol “Daftar”.
  9. Selesai.

Perlu Anda ketahui nanti Anda akan memasukkan kode OTP atau verifikasi OTP yang terdiri dari 6 karakter yang akan dikirim melalui email.

Maka Anda bisa pastikan bahwa Email yang Anda gunakan dalam keadaan aktif dan setelah berhasil menginput kode OTP Anda bisa tekan tombol “Tutup”.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Orion Wijaya Tour Apk

Ketika Anda sudah berhasil login kedalam Aplikasi Orion Wijaya Tour maka akan menemukan 5 macam menu yang tersedia.

Ada beberapa menu seperti “Saya”, menu “Transaksi”, menu “Home”, menu “Layanan Call” dan menu “Masuk”.

Kemudian pada menu “Saya” Anda akan menemukan menu pengaturan profil yang terdiri dari informasi Nama, Nomor Ponsel dan juga alamat Email.

Selanjutnya Anda bisa mengerjakan berbagai macam misi dengan cara Anda masuk ke dalam menu Home.

Untuk melakukan misi investasi Anda bisa masuk ke menu Home dan tekan menu investasi dan Anda akan menemukan beberapa jenis kontrak investasi dengan nama perhiasan.

Ada investasi yang berjenis perunggu, perak, emas serta untuk yang paling besar adalah platinum.

Selain dengan kontrak investasi, Anda juga dapat memperoleh penghasilan melalui cara membagikan kode undangan.

Untuk setiap kode undangan yang berhasil maka akan terhubung dengan kontrak investasi yang Anda beli sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan ganda.

Baca Juga : Aplikasi Adani Power Apk Penghasil Uang Apakah Scam?

Daftar Investasi Yang Tersedia di Aplikasi Orionwitour Apk

Ada 4 jenis kontrak investasi yang dapat Anda beli apabila memang ingin mencoba menggunakan, Namun Anda juga berhak untuk tidak mengerjakan.

Karena Anda masih bisa bermain dengan secara gratis di aplikasi Orion Wijaya Tour Apk ini dan untuk daftar kontrak investasinya adalah sebagai berikut :

  1. Kontrak Investasi Perunggu, Deposit sebesar Rp.50.000 dengan penghasilan Rp.2.000 per hari dan pendapatan referral 4% dari transaksi dalam jangka waktu selama 3 hari.
  2. Kontrak Investasi Perak, Deposit sebesar Rp.100.000 dengan penghasilan Rp.4.000 per hari dan pendapatan referral 5% dari transaksi dalam jangka waktu selama 6 hari.
  3. Kontrak Investasi Emas, Deposit sebesar Rp.1.000.000 dengan penghasilan Rp.45.000 per hari dan pendapatan referral 7% dari transaksi dalam jangka waktu selama 10 hari.
  4. Kontrak Investasi Platinum, Deposit sebesar Rp.10.000.000 dengan penghasilan Rp.500.000 per hari dan pendapatan referral 8% dari transaksi dalam jangka waktu selama 14 hari.

Cara Melakukan Penarikan dari Aplikasi Orionwitour Apk

Untuk melakukan penarikan atau withdraw dari aplikasi Orionwitour Apk Penghasil Uang ini bisa dikatakan mudah sekali.

Anda bisa masuk ke menu yang sama yaitu menu Home dan langsung menekan menu penarikan maka Anda akan mendapatkan 2 opsi penarikan.

Bisa dengan menggunakan Rekening Bank atau Anda bisa dengan menggunakan Rekening Dompet yang Anda miliki.

Namun sebelumnya Anda perlu melengkapi Nama Pengguna dan juga Nomor Rekening Bank terlebih dahulu.

Baru setelah itu Anda tekan tombol “Dompet Simpan Data” apabila Anda menggunakan menu Rekening Dompet atau Anda tekan tombol “Bank Simpan Data” yang menggunakan rekenng bank.

Untuk minimal penarikan atau pencairan dana dari aplikasi ini yaitu sebesar Rp.50.000 sehingga ketika Anda sudah memiliki saldo sebesar tersebut sudah bisa melakukan proses penarikan.

Apakah Aplikasi OrionWitour Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Sampai dengan saat ini Admin mash belum bisa memberikan informasi tentang pembayaran karena masih tergolong baru dan belum ada bukti yang valid apakah benar membayar atau scam.

Namun Anda perlu lebih waspada saja apabila ingin mencoba melakukan deposit uang dan alangkah baiknya jangan melakukan hal tersebut.

Anda bisa mencoba bermain secara gratis saja untuk lebih aman meskipun penghasil uang ini belum ada izin resmi dari OJK dan juga tidak tersedia di google playstore.

Akhir Kata

Begitulah pembahasan tentang Aplikasi OrionWiTour Apk Penghasil Uang ini yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali lain waktu dengan pembahasan yang berbeda dan tentu saja terbaru.

Cukup sekan dan tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.