Aplikasi GO FXID Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Aplikasi GO FXID Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Aplikasi GO FXID Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar? – Hadir lagi sebuah penghasil uang terbaru yang memiliki cara kerja invstasi dengan beragam plihan serta modal yang terbilang kecil.

Ada bonus pendaftaran yang akan diterma nantinya oleh pengguna yaitu sebesar Rp.4000 yang akan masuk ke saldo saldo rekening akun.

Banyak orang yang penasaran dengan penghasil uang yang satu ini sehingga Admin akan memberikan informasinya kepada Anda.

Maka simak artikel ini sampai selesai agar mengetahui apa saja yang ahrus dikerjakan supaya mendapatkan cuan.

Nanti Admin juga akan menjelaskan tentang pembayaran dari GO FXID APK penghasil uang ini sudah terbukti membayar atau tidak.

Apa Itu GO FXID Apk?

GO FXID APK merupakan salah satu penghasil uang yang berupa situs web dengan menyediakan bermacam pilihan tugas investasi mulai dari minyak kelapa sawit, mnyak mentah, gas, emas dan lain sebagainya.

Pengguna go fxid apk bisa memilih harga produk yang ingin disewa untuk melakukan investasi mula dari harga terendah sampai dengan harga paling tinggi.

Tentu saja akan ada komisi yang berbeda-beda nantinya yang bakal di dapatkan dan setelah mendaftar pengguna bisa menerima saldo bonus sebesar 4000 rupiah.

Maka saldo tersebut tidak cukup sebagai modal sehingga perlu melakukan isi ulang dengan deposit uang sesuai dengan nominal yang diperlukan.

Dalam situs ini Anda akan membeli saham dar beberapa pilihan produk yang tersedia dan nanti Anda akan mendapatkan keuntungan.

Cara Daftar Aplikasi GO FXID Apk

Apabila Anda tertark untuk mencoba menggunakan maka bisa mendaftar dengan masuk ke situs web dari Go Fxid apk penghasil uang ini dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs GO FXID APK
  2. Lalu Anda mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Kemudian masukan kode referral
  4. Selanjutnya membuat kata sandi
  5. Setelah itu klik daftar dan selesai

Anda akan dibawa masuk langsung ke halaman awal dan bisa melihat jumlah saldo akun Anda mendapatkan Rp.4000.

Baca Juga : Aplikasi TG Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi GO FXID Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang maka caranya adalah melakukan investasi beli saham dari produk yang disediakan.

Memang perlu modal untuk melakukan hal tersebut karena saldo bonus yang diberikan tidak cukup, maka perlu depost uang.

Pada menu awal Anda sudah ditampilkan harga dan jenis produk yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan mulai dari harga paling murah yaitu dengan kategori saham timah Rp.88000 dengan keuntungan harian Rp9500 selama jangka waktu 95 hari.

Adapun untuk ketegori saham emas merupakan paling mahal yaitu Rp.2680000 dengan keuntungan harian sebesar Rp.301.000 selama 110 hari.

Selain melakukan investasi Anda juga bisa melakukan tugas lain yang menguntugkan yaitu dengan mengundang teman untuk ikut bergabung maka nanti Anda akan mendapatkan komisi yang sesuai dengan tingkatan yang ditentukan.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke menu tim dan copy link tautan undangan Anda lalu bagikan kepada teman bisa melalui sosial media dan lain-lain.

Cara Melakukan Penarikan dari Aplikasi GO FXID Apk

Untuk melakukan penarikan maka Anda perlu memiliki saldo akun yang mencukupi sesuai dengan ketentuan yang berlaku seperti saldo minimal yang bisa ditarik Rp,100.000.

Anda tinggal masuk ke menu profil untuk mencari menu menarik dan mengisi informasi metode penarikan misalnya menggunakan akun bank lokal.

Setelah semua data penarikan selesai Anda isi maka selanjutnya Anda tinggal memasukan nominal yang ingin ditarik dan mulai melakukan proses penarikan.

Apakah Aplikasi GO FXID Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Penghasil uang yang berupa situs memang selalu menjanjikan pendapatan yang besar meskipun resiko yang akan di alami juga besar.

Aplikasi penghasil uang semacam GO FXID Apk ini sebenarnya sangat tidak aman digunakan karena menganut skema deposit uang untuk mendapatkan cuan.

Maka masalah izin dari otoritas jasa keuangan atau OJK akan dipertanyakan yang mana GO FXID sendiri tidak terdaftar,

Namun biasanya penghasil uang semacam ini memang hanya membayar penggunanya di awal-awal saja ketika mash baru rilis.

Oleh karena itu Anda harus waspada apabila ingin mencoba alangkah baiknya jangan melakukan deposit untuk menghindari penipuan.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang Aplikasi GO FXID Apk penghasil uang terbaru 2022 ini dan semoga Anda bisa mendapatkan manfaat dari apa yang sudah Admin sampaikan.

Cukup sekan dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.