Walk Misi Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Walk Misi Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Walk Misi Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Sudah hadir penghasil uang terbaru 2022 dengan bonus saldo pendaftaran sebesar Rp.10.000.

Penghasil uang yang akan Admin bahas sekarang ini bukan Game Penghasil Uang Terbaru dan juga bukan Aplikasi Penghasil Uang melainkan Situs Web Penghasil Uang Terbaru 2022.

Anda akan bisa menghasilkan cuan melalui sebuah situs yang bernama Walk Misi Apk ini setelah mendaftar sebagai pengguna baru dan mengerjakan misi yang disediakan.

Untuk mengetahui lebih lanjut Walk Misi Apk ini maka Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar tidak gagal paham dengan penjelasan yang disampaikan.

Apa Itu Walk Misi Apk?

Walk Misi Apk merupakan sebuah situs website yang menyediakan misi untuk bisa menghasilkan uang.

Pengguna tidak perlu mengunduh aplikasinya untuk bisa menggunakan cukup melalui browser yang ada di ponsel sudah bisa menghasilkan cuan.

Karena apabila Anda mencari Aplikasi walk Misi di google playstore maka tidak akan menemukannya.

Hanya dengan mendaftar saja Anda sudah bisa menghasilkan saldo sebesar 10.000 rupiah dan bisa meningkatkan saldo akun lagi dengan misi yang ada.

Salah satu misi utama dari Walk Misi Apk ini adalah melakukan investasi pada produk yang disediakan dengan beberapa nominal yang bervariasi.

Cara Daftar Walk Misi Apk Penghasil Uang

Bagi Anda yang sudah berminat mencoba menggunakan maka bisa langsung melakukan proses registasi akun dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke sistu website dari Walk Misi Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Selanjutnya Membuat kata sandi akun
  4. Lalu konfirmasi kata sandi
  5. Setelah itu masukan alamat email dan klik kirim kode
  6. Ketika kode sudah masuk maka bisa Anda salin dan tempelkan pada kolom yang tersedia
  7. Isi kolom kode undangan
  8. Centang perjanjian dan ketentuan pendaftaran
  9. Terakhir klik daftar sekarang
  10. Selesai

Baca Juga : Aplikasi Water Fitpal Apk Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari Walk Misi Apk

Untuk bisa mendapatkan uang dari Walk Misi Apk ini maka Anda harus mengerjakan misi yang sudah di siapkan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengikat Akun Bank

Setelah Anda berhasil mendaftar maka bisa masuk ke menu tugas dan menyelesaikan misi yang tersedia yang salah satunya yaitu mengikat akun bank dan Anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp.5000.

2. Melakukan Check In Harian

Misi lain yang tersedia yaitu melakukan check in setiap hari yang bisa Anda temukan dalam menu tugas. Dimana Anda akan menghasilkan saldo sebesar Rp.1000 dari melakukan check in tersebut.

3. Mengundang Teman

Anda disediakan link tautan yang bisa Anda bagikan kepada teman Anda untuk ikut bergabung dan mendaftar melalui link Anda tersebut sehingga nanti Anda bisa mendapatkan komisi.

Untuk misi undang teman in ada beberapa ketentuan yang perlu dipahami agar menghasilkan saldo dan misi ini bisa Anda temukan pada menu rumah dan klik undang teman.

4. Melakukan Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang

Pada menu rumah sudah ada ketegori Investasi jangka pendek yang bisa Anda klik untuk mulai melakukan investasi mulai dari harga produk Rp.100.000 dengan jangka waktu 1 hari.

Anda akan mendapatkan profit sebesar 2% atau 2000 rupiah lebih apabila melakukan investasi sebesar 100 ribu tentu saja Anda harus deposit uang terlebih dahulu dengan klik menu isi ulang.

Untuk melakukan investasi jangka panjang Anda tinggal pilih ketegori yang ada disebelahnya yatu Investasi jangka panjang.

Dimana Anda akan mendapatkan durasi investasi bukan hanya 1 hari melainkan selama 30 hari dan tentu saja profit yang akan didapatkan akan semakin besar.

5. Banyak Misi lain

Bukan hanya itu saja untuk misi yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan saldo dan juga poin karena pada menu tugas Anda bisa pilih sesuka hari dan bisa baca-baca informasi yang sudah ditentukan.

Penarikan Saldo Walk Misi Apk

Setelah Anda banyak mengumpulkan saldo maka bisa melakukan proses penarikan dengan masuk ke menu profil dan membuat kata sandi penarikan.

Setelah selesai membuat maka Anda bisa kembali ke menu rumah dan pilih penarikan dan memasukan jumlah saldo yang ingin Anda tarik.

Untuk minimal saldo yang bisa ditarik adalah sebesar Rp.100.000 dan setelah selesai menentukan maka bisa masukan kata sandi penarikan dan konfirmasi.

Anda tinggal menunggu saldo tersebut cair ke akun bank Anda atau bisa cek history penarikan pada menu profil apakah sudah sukses atau masih di tinjau oleh pihak Walk Misi Apk.

Baca Juga : Aplikasi Nico Apk Penghasil Uang 50.000 Membayar Apa Penipuan?

Apakah Walk Misi Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Penghasil uang dengan nama Walk Misi Apk ini memang masih baru dan belum banyak diketahui. Namun dari beberapa review serta testimoni para Youtuber memang sudah terbukti membayar.

Akan tetapi tetap pada biasanya seperti beberapa situs penghasil uang sebelumnya yang terbukti membayar pada awal-awal saja.

Sehingga ketika Anda sudah menentukan deposit uang maka saat itu juga Anda sudah siap dengan segala resiko yang bakal terjadi termasuk kehilangan uang suatu saat setelah scam.

Yang jelas Walk Misi Apk ini tidak terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK maka untuk kemanannya patut dipertanyakan.

Akhir Kata

Demikian beberapa keterangan yang bisa Admin sampaikan tentang Walk Misi Apk penghasil uang terbaru 2022 ini dan semoga artikel ini memberikan banyak manfaat untuk Anda.

Terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *