ENELOIL APK Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan?

ENELOIL APK Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan?

ENELOIL APK Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan? – Sudah hadir aplikasi penghasil uang yang akan memberikan Anda bonus daftar sebesar 100 ribu rupiah yang akan langsung otomatis tanpa melakukan klaim.

ENELOIL adalah penghasil uang yang akan Admin bahas pada kesempatan kali ini dengan bermacam misi yang bisa Anda kerjakan untuk mendapatkan komisi.

Banyak yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang yang bernama Enel Oil Apk ini karena hanya mendaftar saja sudah mendapatkan 100 ribu rupiah.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang cara kerja untuk mendapatkan uang dan juga beberapa informasi lainnya maka bisa simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu ENELOIL APK?

ENELOIL APK atau lebih tepatnya enelol.com ini merupakan sebuah situs web penghasil uang terbaru dengan bonus langsung 100 ribu sebagai pengguna baru.

Anda bisa menggunakan versi aplikasinya karena sudah tersedia juga dan Anda tinggal mengunduhnya saja.

Dalam situs ini Anda disediakan bermacam misi seperti melakukan investasi dengan deposit uang sesuai dengan yang tertera pada nominal yang ditentukan.

Namun Anda masih bisa bermain gratis melalui bonus yang diberikan, Dimana secara otomatis bonus tersebut langsung sebagai investasi.

Selain iitu ada misi lainnya yang bisa Anda kerjakan dan bisa menghasilkan saldo tambahan yang nantinya bisa Anda tarik.

Cara Daftar ENELOIL APK

Apabila Anda tertarik ingn menggunakan maka bisa langsung mendaftarnya saja melalui link daftar yang ada dibawah ini.

  1. Silahkan masuk ke situs ENELOIL APK
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Kemudian membuat kata sandi
  4. Selanjutnya konfirmasi kata sandi
  5. Setelah itu klik daftar
  6. Selesai

Ketika Anda berhasil maka akan dibawa masuk ke halaman utama dan Anda akan bisa mengunduh file apk dari eneloil apk penghasil uang ini.

Baca Juga : Situs Honest Fite Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari ENELOIL APK

Untuk mendapatkan uang dari situs eneloil.com ini maka tentu saja perlu melakukan tugas yang diberikan dan dengan mendaftar saja sudah diberikan 100 ribu dan langsung otomatis melakukan investasi.

Selain dari pada itu Anda bisa klik menu invest dan pilih investasi yang Anda inginkan dan selesaikan dengan melakukan pembayaran dengan nominal yang ditentukan, bisa melakukan Bank atau Qris.

Untuk nominal yang palng terjangkau atau paling murah yaitu Rp.200.000 dengan komisi harian sebesar 2% dalam jangka waktu selama 180 hari.

Misi lainnya adalah melakukan undang teman dengan cara klik berbagi tim pada halaman utama dan salin link yang sudah tersedia atau bagikan langsung ke media sosial.

Dapatkan komisi tambahan lagi dengan cara klik menu reference dan scroll kebawah lalu Anda bergabung dengan grup telegram untuk mendapatkan bonus sebesar 2000 rupiah dan untuk bergabung ke facebook dan whatsapp masing-masing akan menghasilkan 1000 rupiah.

Cara Tarik Saldo ENELOIL APK

Ketika Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak saldo maka bisa melakukan penarikan dengan minimal saldo sebesar Rp.100.000 dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan masuk ke menu profil dan klik penarikan
  2. Lalu pilih bank
  3. Kemudian masukan nomor rekening
  4. Selanjutnya masukan nama pemiliki rekening
  5. Tentukan nominal yang ingin ditarik
  6. Terakhir klik penarikan
  7. Selesai

Apakah ENELOL APK Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang tersedia dalam menghasilkan uang maka bisa dikatakan tidak aman untuk digunakan karena masih menggunakan skema depost uang yang rawan sekali terhadap penipuan.

Selain situs ini tidak terdaftar di otorits jasa keuangan atau OJK untuk versi aplikasinya juga tidak rilis secara resmi di google playstore.

Namun penghasil uang semacam ini biasanya masih akan membayar penggunanya pada awal kehadirannya untuk bisa menarik banyak peminat dalam menggunakannya.

Akhir Kata

Begitulah untuk keterangan tentang Aplikasi ENELOIL APK Penghasil Uang bonus 100 ribu ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *