PHD Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman Atau Penipuan?

PHD Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman Atau Penipuan?

PHD Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman Atau Penipuan? – Salah satu penghasil uang terbaru yang menawarkan cuan yang mudah didapatkan ini bernama PHD Gold Apk atau phdgold cc yang bisa Anda ketahui informasi selengkapnya pada artikel ini.

Siapa yang tidak ingin mengetahui lebih lanjut apabila ada penghasil uang yang baru rilis dan apalagi cara mendapatkan uangnya dengan cara yang mudah dikerjakan.

Agar tidak semakin penasaran maka Anda bisa simak pembahasan ini sampai selesai sehingga mengetahui tentang cara mendaftar hingga bagaimana cara menggunakannya.

Selain itu Anda bisa mengetahui terkait dengan pembayaran, Apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu PHD Gold Apk?

PHD Gold APK atau Phdgold.cc ini merupakan sebuah situs web penghasil uang terbaru dengan misi investasi emas dengan beragam nominal mulai dari harga paling rendah.

Hanya dengan Rp.50.000 rupiah maka Anda sudah bisa mencoba melakukan investasi berbayar dalam situs ini dan bahkan Anda bisa mencoba fitur yang gratisan.

Namun untuk profit yang akan didapatkan jelas akan berbeda sesuai dengan nominal yang Anda pilih yang semakin mahal harga yang Anda pilih maka semakin besar jumlah profit yang akan didapatkan.

Anda cukup menggunakan browser saja dan tidak perlu menggunakan aplikasi untuk bermain penghasil uang ini karena memang tidak tersedia di google playstore.

Daftar dan Login PHD Gold Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan PHD Gold Apk ini maka bisa melakukan registrasi akun terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Slahkan masuk ke situs web PHD Gold Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Kemudian buat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kede yang berada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Mudah sekali untuk mendaftar akun phdgold.cc ini yang tidak memerlukan proses KYC dan lain sebagainya.

Baca Juga : Panda Coins Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari PHD Gold Apk

Agar Anda menghasilkan cuan dari situs web PHD Gold Apk ini maka harus melakukan tugas yang diberikan seperti berinvestasi dan lain-lain.

Anda sudah disediakan tugas investasi berbayar dan juga gratisan yang bisa Anda temukan dalam menu investasikan.

Anda tinggal memilih dan yang pertaman Anda bisa memilih investasi gratis yang akan menghasilkan cuan 2000 rupiah perhari selama jangka waktu 365 hari.

Untuk investasi berbayar paling murah yaitu sebesar 50.000 rupiah yang akan bisa menghasilkan profit sebesar 7.500 perhari selama jangka waktu 5 hari saja.

Selain itu ada tugas lainnya yang bisa Anda temukan dalam menu tugas seperti mengundang teman dan melakukan checkin harian dengan komisi sebesar 1000 rupiah.

Untuk mengundang teman Anda tinggal klik salin tautan dan bisa bagikan kepada teman dan lain-lain sehingga nanti ada komisi yang bakal Anda terima.

Cara Tarik Saldo PHD Gold Apk

Setelah Anda banyak mengumpulkan saldo akun maka bisa melakukan penarikan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Anda masuk ke menu KU
  • Kemudian klik menarik diri
  • Lalu pilh bank yang tersedia
  • Setelah itu masukan nama pemilik rekening
  • Selanjutnya masukan nomor rekening bank
  • Terakhir Anda klik kirimkan

Perlu Anda ketahui untuk minimal penarikan yang ditentukan adalah sebesar 50.000 rupiah dengan biaya potongan sebesar 10% dari total yang ditarik.

Apakah PHD Gold Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Penghasil uang semacam ini memang menyita banyak perhatian karena bisa berinvestasi gratis serta beberapa komisi saldo lainnya yang mudah sekali didapatkan.

Hanya saja saldo yang bisa ditarik tersebut bukan hanya saldo yang masuk sebagai bonus komisi melainkan yang masuk ke saldo dompet.

Jika dilihat dari skema yang diberikan maka bisa dkatakan situs web phd gold cc ini adalah money game dan juga ponzi.

Oleh karena itu Anda bisa lebih waspada ketika mencoba menggunakan karena rawan sekali akan tindakan penipuan.

Meskipun pada biasany akan membayar para penggunannya pada di awal rilis untuk bisa menarik banyak peminat.

Akhir Kata

Begtulah untuk beberapa keterangan yang bisa Admin sampaikan dalam artikel ini terkait dengan PHD Gold Apk penghasil uang terbaru.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada informasi berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *