WOTmines APK Login (Wotmines Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

WOTmines APK Login (Wotmines Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

WOTmines APK Login (Wotmines Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? Baru rilis penghasil uang bonus daftar 10.000 yang bisa AAnda ketahui informasi melalui artikel ini.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi seputar penghasil uang terbaru 2023 yang baru rilis.

Situs wesbite penghasil uang bernama WOTmines Apk sedang mulai ramai diperbincangkan para pencari cuan online.

Dengan misi mudah dikerjakan dan penghasilan yang lumayan besar maka tentu saja akan menarik perhatian.

Namun apakah WOTmines Apk ini aman digunakan dan akan terbukti membayar? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini hingga selesai.

Apa Itu WOTmines Apk?

WOTmines Apk merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru yang sudah mulai viral dimedia sosial dengan misi melakukan investasi.

Sebagai pengguna akan diberikan bonus saldo senilai 10.000 rupiah yang bisa diklaim setelah berhasil melakukan proses pendaftaran.

Apakah bonus saldo tersebut bisa langsung ditarik? tentu saja tidak bisa karena tidak mencapai minimal penarikan sehingga perlu menambah saldo lagi dengan mengerjakan misi.

Banyak sekali misi yang ditawarkan yang salah satunya bisa dikerjakan secara gratis tanpa perlu deposit uang lagi.

Anda bisa mulai melakukan investasi mulai dari harga 160.000 rupiah hingga jutaan ribu dan akan mendapatkan profit setiap hari dengan jangka waktu yang ditentukan.

Daftar dan Login WOTmines Com

Buat Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mendaftar dengan petunjuk sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke halaman registrasi WOTmines Apk
  2. Selanjutnya mendaftar dengan memasukan nomor telepon dimulai dengan angka 8xx
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Kemudian memasukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar

Ketika sudah berhasil maka Anda akan dimita klaim bonus dengan klik mendapat dan mengonfirmasi.

Baca Juga : Tame Solar Apk Login (Tamesolar Com) Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari WOTmines Apk

Anda tidak diberikan misi uji coba gratis dalam melakukan investasi sehingga dalam berinvesatsi Anda harus melakukan deposit uang terlebih dahulu.

Untuk investasi Anda bisa masuk ke Menu Beranda dan pilih produk investasi mulai dari 160.000 rupiah dengan profit 16.000 perhari dalam jangka waktu 3 hari saja sehingga total keuntungan yang bisa didapatkan adalah 48.000 rupiah.

Anda bisa melakukan investasi hingga nominal 22.000.000 rupiah dengan profit 4.400.000 perhari selama jangka waktu 15 hari.

Apabila Anda ingin melakukan misi gratis maka bisa langsung saja masuk ke Menu Tugas dan bisa mengerjakan misi checkin harian dengan komisi 1.000 perhari.

Selain itu bisa juga melakukan undang teman dengan cara klik undang dan bagikan link yang diberikan untuk mengajak orang mendaftar dalam situs web ini.

Ketika Anda mengajak orang melalui link referral Anda dan orang tersebut berinvestasi maka Anda akan mendapatkan komisi yang besar.

Cara Tarik Saldo WOTmines Apk

Jika Anda sudah banyak mengumpulkan saldo maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke Menu KU dan bisa klik Withdraw
  2. Setelah itu pilih nama bank
  3. Kemudian masukan nama pemilik rekening
  4. Lalu masukan nomor rekening bank
  5. Selanjutnya Anda bisa mengatur jumlah saldo yang ingin ditarik
  6. Terakhir Anda klik kirimkan
  7. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk bats minimal penarikan yang harus Anda capai adalah sebesar 100.000 rupiah dengan biaya penarikan sebesar 10%.

Apakah WOTmines Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Sebenarnya situs website penghasil uang seperti sudah tidak asing lagi dengan misi yaang diberikan perlu melakukan deposit uang dan mengundang teman untuk ikut berinvestasi tentu saja rawan sekali dengan tindakan penipuan.

Hanya saja masih banyak orang yang tergiur dengan beberapa oknum youtuber dan lainnya yang memberikan testimoni asal asalan untuk nenarik orang menggunakan link referralnya.

Apalgi diberbagai grup media sosial banyak sekali yang mengambil kesempatan untuk mengajak orang menggunakan link referral milik mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Yang jelas situs semacam ini tidak aman digunakan dan meskipun ada yang sudah terbukti menerima pembayaran percayalan itu hanya bersifat sementara saja.

Situs seperti kebanyakan tidak terdaftar dalam pengawasan OJK sehingga patut untuk di wsspadai agar tidak memakan korban.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang WOTmines APK penghasil uang terbaru 2023 ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *