Dana Mutiara Apk Pinjol Terbaru Apa Aman Atau Ilegal?

Dana Mutiara Apk Pinjol Terbaru Apa Aman Atau Ilegal?

Dana Mutiara Apk Pinjol Terbaru Apa Aman Atau Ilegal? – Sekarang banyak aplikasi pinjaman online terbaru dengan memberikan jumlah pinjaman besar tanpa perlu jaminan sehingga banyak menarik perhatian.

Seperti yang akan Admin bahas saat ini yaitu Aplikasi Dana Mutiara Apk yang merupakan pinjol terbaru yang sudah ramai dibicarakan.

Lantas bagaimana dengan kemanan dari Aplikasi Dana Mutiara Apk ini apakah sudah resmi terdaftar dalam pengawasan OJK?.

Anda bisa simak keterangan ini sampai dengan selesai agar mendapatkan informasi secara lengkap terkait dengan pinjol yang satu ini.

Apa Itu Dana Mutiara Apk?

Dana Mutiara Apk adalah sebuah platform pinjaman online terbaru yang dikembangkan oleh PT. Dana Mutiara Indonesia.

Anda akan menemukan produk pijaman tunai dalam aplikasi ini yang cocok dengan kebutuhan Anda tentunya.

Sudah tersedia nominal pinjaman yang besar dan juga kecil sehingga Anda bisa memilihnya dengan mudah dan juga informasi yang diberikan sangat sederhana sehingga mudah sekali untuk Anda pahami.

Dalam pinjol ini Anda sudah disediakan limit besar hingga mencapai 10.000.000 rupiah dan untuk suku bunga masih terbilang rendah yakni sekitar 18,25% pertahun dengan jangka waktu pinjaman selama 91-180 hari.

Ketika ingin melakukan pinjaman Anda tidak diminta memberikan jaminan apapun, Anda cukup mengisi beberapa data pribadi saja.

Syarat & Ketentuan Pinjaman Dana Mutiara Apk

Ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus Anda patuhi apabila ingin menggunakan Dana Mutiara Apk dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

  1. Harus WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Usia antara 18 – 55 tahun
  3. Memiliki KTP pribadi
  4. Memiliki rekening bank lokal
  5. Memiliki nomor telepon aktif
  6. Memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan tetap
  7. Terdaftar sebagai anggota

Baca Juga : Get Emas Apk Pinjol Apakah Resmi OJK dan Ilegal?

Apakah Dana Mutiara Apk Aman dan Terdaftar OJK?

Tentu saja sebelum Anda menggunakan Aplikasi Pinjaman Online harus mengetahui terlebih dahulu tentang kemanannya agar terhindar dari beberapa hal yang tidak di inginkan.

Karena apliaksi pinjol ini masih terbilang masih baru yaitu rilis pada tanggal 16 Januari 2023 maka untuk saat ini pinjol ini bisa dikatakan sebagai pinjol ilegal.

Melihat beberapa review dan juga setelah di cek dalam situs resmi OJK ternyata Aplikasi Dana Mutiara Apk ini tidak terdaftar sehingga tidak ada izin resmi dari OJK untuk pinjol yang satu ini.

Meskipun Aplikasi Dana Mutiara Apk ini sudah memberikan informasi bahwa kemanan data pengguna akan aman, Namun tetap saja harus waspada menggunakannya.

Karena ketika menggunakan Aplikasi Pinjol yang tidak aman tentu saja ada resiko yang harus sendiri ketika ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Dana Mutiara Apk Pinjol Ilegal dan Tidak Resmi OJK ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *