Dompet Emas Apk Pinjol 2023 Apakah Aman Atau Ilegal?

Dompet Emas Apk Pinjol 2023 Apakah Aman Atau Ilegal?

Dompet Emas Apk Pinjol 2023 Apakah Aman Atau Ilegal? – Ramai diperbincangkan sebuah aplikasi pinjaman online terbaru dengan nama Dompet Emas yang menwarkan kemuudahan dalam mengajukan dana pinjaman uang.

Untuk mengetahui terkait dengan pinjol terbaru ini maka Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai agar mendapatkan keterangan secara lengkap.

Sekarang memang sedang marak pinjol yang memberikan limit besar dengan bunga rendah, Namun tidak sedikit pula yang terindikasi penipuan dan juga memang tidak terdaftar dalam pengawasan OJK.

Lantas bagaimana dengan Aplikasi Dompet Emas Apk ini, Apakah sudah terdaftar OJK dan aman digunakan?.

Anda bisa mengetahui informasi ini pada pembahasan yang akan Admin berikan untuk Anda sehingga Anda menyimak dengan teliti agar tidak gagal paham.

Apa Itu Dana Emas Apk?

Dana Emas Apk merupakan aplikasi pinjol terbaru dengan penawaran yang bisa dikatakan sedikit berbeda dengan yang lainnya.

Mungkin banyak orang yang mengira bahwa Dana Emas adalah sebuah pinjaman emas langsung, Namun ternyata Anda bisa mengajukan dana dengan cepat.

Perlu Anda ketahui aplikasi ini belum tersedia di google playstore sehingga Anda harus menggunakan link tertentu untuk bisa mendapatkannya.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman Dana Emas Apk

Ketika Anda ingin melakukan pinjaman maka perlu diketahui terlebih dahulu untuk beberapa syrata dan ketentuan yang diberlakukan.

Tentu saja hal ini akan diterpkan karena berurusan dengan uang sehingga pengguna harus siap sebelum menggunakannya.

Adapun untuk syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar bisa mengajukan dana pinjaman dari Dana Emas Apk adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki e-KTP atau tanda pengenal lain.
  2. Harus memiliki slip gaji dari sebuah instansi atau memiliki surat izin usaha dari usaha yang dimiliki.
  3. Harus warga negara Indonesia (WNI).
  4. Sudah memiliki penghasilan sendiri atau pekerjaan tetap.
  5. Memiliki rekening bank.
  6. Harus menerima persetujuan untuk mengikuti segala ketentuan dan syarat yang berlaku.

Apabila Anda tidak memenuhi beberapa syarat dan ketentuan diatas maka kemungkinan besar akan gagal dalam mengajukan pinjaman.

Baca Juga : Dana Baguslah Apk Pinjol Apakah Resmi OJK Atau Ilegal?

Ketentuan Pinjaman Dana Emas Apk

Ada juga ketentuan yang harus Anda terima ketika menggunakan Dana Emas Apk ini dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

  • Tenor pinjaman mulai dari 1 bulan hingga 3 bulan.
  • Melakukan peminjaman harus melalui aplikasi.
  • Suku bunga dari pinjaman adalah sebesar 14% per tahunnya.
  • Mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku ketika proses peminjaman.
  • Semua persyaratan yang telah diberikan harus bisa dipenuhi

Apakah Aplikasi Pinjol Dompet Emas Apk Resmi OJK Atau iLegal?

Informasi ini sangat penting untuk Anda simak dengan teliti karena akan menentukan kenyamanan Anda menggunakan aplikasi pinjaman online.

Aplikasi Pinjol Dompet Emas Apk ini tidak terdaftar didalam google playstore dan juga belum ada keterangan terkait dengan terdaftar di OJK atau masih belum.

Sehingga Anda perlu berpikir ulang terlebih dahulu ketika ingin menggunakan aplikasi pinjol yang satu ini agar tidak menyesal dikemudian hari.

Memang sekarang banyak pinjol yang memberikan kemudahan dana mengajukan dana pinjaman tanpa perlu jaminan barang dengan hanya cukup KTP saja.

Akan tetapi realita yang ada banyak yang dirugikan ketika benar-benar menggunakannya hingga akhirnya banyak yang mengeluh akan hal tersebut.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Dana Emas Apk Pinjol Terbaru 2023 yang perlu Anda waspadai karena masih belum aman untuk digunakan.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada artikel menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Dompet Emas Apk Pinjol 2023 Apakah Aman Atau Ilegal?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *