Aplikasi Movii Tech Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Moviitech Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Movii Tech Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Viral sebuah penghasil uang terbaru yang banyak dibahas dalam beberapa grop pencari cuan di beberapa media sosial seperti facebook dan telegram.

Penghasil uang ini bernama Moviitech Apk dimana saat ini sudah populer sekali dan membuat banyak orang penasaran dengan informasi terkait Aplikasi Moviitech Apk ini.

Dimana dengan hanya menonton video pengguna moviitech akan bisa mendapatkan bayaran yang nantinya akan bisa ditarik.

Apabila Anda penasaran dengan beberapa tugas yang tersedia dalam Moviitech Apk ini maka simak artikel ini hingga selesai.

Karena Anda bukan hanya bisa mengetahui apa saja yang perlu dilakukan akan tetapi akan mendapatkan informasi terkait dengan cara daftar serta sudah terbukti membayar atau masih belum ada yang berhasil melakukan penaarikan.

Apa Itu Moviitech Apk?

Moviitech ini merupakan sebuah situs website dari Movii Technologi yang menyediakan beragam video yang disediakan khusus buat penggunanya untuk ditonton agar bisa menghasilkan uang.

Meskipun masih berupa situs namun sudah tersedia juga versi aplikasinya hanya saja tidak rilis di google playstore maupun app store.

Banyak sekali video menarik yang bisa Anda tonton dengan mudah dan akan mendapatkan komisi yang nantinya bisa menjadi saldo yang akan ditarik pada akun bank maupun akun ewallet.

Namun pengguna Moviitech Apk ini bukan hanya disediakan misi menonton video saja untuk mendapatkan penghasilan karena masih ada misi lain yang akan meningkatkan jumlah pendapatan.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi Moviitech Apk penghasil uang ini maka siapkan kuota internet Anda untuk menonton video dan simak cara daftar dan unduh aplikasinya.

Baca Juga : Host Plan Apk Penghasil Uang

Cara Daftar dan Download Aplikasi Movii Tech Penghasil Uang

Untuk bisa mendaftar Anda bisa masuk pada situs website dari Movii Technologi ini dan mengikuti beberap proses pendaftaran yang sebagai berikut:

  1. Silahkan kunjungi situs Moviitech Apk Penghasil Uang
  2. Kemudian akan melakukan registrasi akun dengan cara klik sign up dan akan memasukan beberapa data
  3. Seperti memasukan username dan memasukan email serta memasukan kode OTP
  4. Selain itu memasukan nomor ponsel pada kolom yang tersedia
  5. Membuat password dan konfirmasi password pada kolom berikutnya
  6. Buat security password yang sangat diperlukan pada saat ingin menarik uang
  7. Konfirmasi juga pada kolom yang tersedia dibawahnya
  8. Masukan kode referral milik pengguna lain
  9. Centang informasi yang tersedia dan klik sign up
  10. Selesai

Untuk mendownload aplikasinya Anda bisa melalui link tautan yang sudah Admin sediakan buat Anda silahkan unduh disini.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Movii Tech Apk

Untuk mendapatkan penghasilan saldo yaitu Anda perlu menonton video yang sudah tersedia dan untuk mengetahui misi apa yang akan Anda kerjakan silahkan klik menu mission yang berada dibagian bawah.

Anda akan diarahkan untuk menonton beberapa video yang berdurasi sekitar 2 menitan kurang lebih dan sudah tertera komisi yang akan Anda dapatkan yaitu 6000 rupiah.

Anda bisa menonton video maksimal 2 video setiap hari dan berarti Anda akan bisa mendapatkan 12000 rupiah setiap hari.

Selain itu Anda bisa dengan cara mengundang teman melalui link tautan yang bisa Anda copy pada menu yang sudah disediakan.

Baca Juga : Game Fish War Apk Penghasil Uang

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Moviitech Penghasil Uang

Untuk melakukan penarikan saldo maka Anda perlu mencapai minimal saldo yang sudah ditentukan dan di Aplikasi Moviitech ini Anda hanya perlu mendapatkan saldo sebesar 10.000 saja sudah bisa melakukan penarikan.

Dimana ketika Anda sudah berhasil menonton 2 video saja maka Anda sudah bisa mencoba melalukan withdraw dengan cara masuk pada menu profil dan mengisi informasi bank terlebih dahulu.

Setelah itu Anda bisa melakukan proses penarikan dan jangan lupa dengan kode security yang sudah Anda buat sebelumnya karena kode tersebut diperlukan ketika ingin melaukan proses penarikan.

Baca Juga : Aplikasi Sun Bird Apk Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Moviitech Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi moviitech atau movii technologi ini memang sedang populer di media sosila saat ini dan tentu saja banyak yang penasaran dan ingin mencobanya.

Namun hingga saat ini masih belum ada testimoni yang diberikan pengguna yang sudah banyak melakukan proses pendaftaran.

Mungkin karena aplikasi penghasil uang ini masih baru atau memang karena tidak terbukti membayar atau karena lain hal dan sebagainya Admin masih belum menemukan informasi yang valid.

Akan tetapi Anda boleh mencobanya untuk membuktikan dengan secara langsung melalui cara yang sudah Admin berikan diatas.

Akhir Kata

Mungkin cukup demikian yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi Movii Technologi Penghasil Uang ini.

Semoga bisa mmeberikan informasi yang bermanfaat buat Anda dan sampai jumpa pada artikel menarik yang lainnya.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

2 Comments to “Aplikasi Movii Tech Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *